Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


4 Kado Yang Cocok dan Unik Untuk Pernikahan Sahabat

4 Kado Yang Cocok dan Unik Untuk Pernikahan Sahabat - Bagi Anda yang bingung mencari kado untuk sahabat Anda, cari lah kado yang benar-benar cocok dan juga yang dibutuhkan sahabat. Kado tersebut tentunya kado yang unik dan juga kado yang simple.

Jika Anda memberikan kado yang umum seperti handuk, seprai atupun sarung bantal. Itu sudah sangat biasa. Anda dapat mencoba berbagai ide yang lain.

Banyak kado yang menarik yang bisa menginspirasi bagi Anda. Kami juga juga banyak merekomendasikan kado yang unik dan mudah Anda bawa disaat sedang berada didalam perjalanan, Anda juga dapat melihat saran kado dibawah ini :

1. Buku masak

Apabila sahabat Anda kurang mengerti akan memasak, maka sebuah buku masak merupakan kado pernikahan yang sangat cocok untuknya. Buku kumpulan resep tidak hanya dapat membuatnya bersemangat untuk mencoba memasak, namun banyaknya pilihan hidangan menarik dapat menjadi momen bagi pasangan pengantin baru untuk memilih-milih resep dan memasak bersama.

4 Kado Yang Cocok dan Unik Untuk Pernikahan Sahabat

2. Barang Artistik

Yap, barang artistik. Selain jauh dari kesan murahan, barang-barang artistik pun akan lebih berkesan bagi kedua mempelai. Memang memang memiliki harganya terbilang mahal. Namun, untuk pernikahan sahabat Anda, nggak ada salahnya ‘kan menyiapkan dana lebih untuk kado pernikahan spesial.

3. Busana

Sebagai sahabat mungkin anda bisa membelikannya sebuah gaun yang cantik untuk di pakainya di moment – moment yang spesial. Misalnya saja ketika sahabat anda sedang bermakan malam romantis dengan suami atau istrinya, atau digunakan untuk pergi ke pesta.

4. Peralatan Rumah Tangga

Memang sih, kado ini terbilang umum. Meski demikian, jangan remehkan ide untuk memberikan peralatan rumah tangga sebagai kado pernikahanya. Lihatlah dari sisi manfaat yang akan diberikan peralatan itu.

Sebagai pasangan yang baru menikah, tentunya sahabatmu akan membutuhkan peralatan rumah tangga untuk mempermudah tugas-tugasnya sebagai ibu rumah tangga baru.

Masih banyak ide bagi Anda yang ingin memberikan sesuatu kepada Sahabat Anda, Tempat Wisata Ini Cocok Untuk Kado Pernikahan. dan juga Anda memberikan hadiah berupa Kado Pernikahan Unik Bagi Pengantin Baru. Semoga bermanfaat.

4 Kado Yang Cocok dan Unik Untuk Pernikahan Sahabat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lol