Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


10 Kado Sederhana Untuk Pasangan - Cowok dan Cewek

10 Kado Sederhana Untuk Pasangan - Cowok dan Cewek - Jika anda memiliki kesulitan untuk memilih sebuah kado ataupun hadiah bagi pasangan anda ataupun sahabat terdekat anda. banyak tips dan solusi. kado yang bagus namun harganya bersahabat dengan dompet anda.

Kado sederhana juga memiliki banyak pilihan, anda tidak harus bingung dengan semua itu. kami memiliki banyak rekomendasi untuk anda. Silahkan lihat 10 kado sederhana untuk pasangan - Cowok dan Cewek - anda di antaran ya :

5 Kado Sederhana untuk Cowok

1. Dompet

Hadiah satu ini cocok diberikan untuk cowok, namun bukan berarti tidak bisa diberikan sebagai hadiah ulang tahun untuk cewek. terkadang cowok menyukai hal yang sederhana.

2. Memori dan Kenangan Indah

Baca Juga : Ide Kado dan Hadiah Ulang Tahun untuk Cowok

Hadiah ke-2 ini merupakan hadiah yang unik dan memiliki kesan tersendiri. Mengumpulkan berbagai macam kenangan kita bersamanya dalam bentuk foto adalah hal yang romantis, foto-foto tersebut dapat diletakan dalam album berwarna pink dan berlambang hati atau juga dapat dipajang pada bingkai yang tidak kalah lucu sehingga ketika si dia melihatnya akan selalu teringat pada kenangan indah bersama.

3. Hadiah Hasil Karya Kamu

10 Kado Sederhana Untuk Pasangan - Cowok dan Cewek
10 Kado Sederhana Untuk Pasangan - Cowok dan Cewek


Hadiah buatan kamu sudah pasti memberi kesan yang paling indah pada hari ulang tahunnya, tidak salah lagi si dia pasti semakin mencintai kamu. Jika kamu bisa melukis, lukislah tentangnya tau mungkin lukislah ketika gambar kalian berdua dengan adegan yang romantis, atau kamu bisa menjahit maka jahitlah selimut yang berisi foto foto kalian dan ketika dipakai akan mengingatkan si dia kepada kamu.

4. Jaket

Cowok biker pasti senang dengan hadiah jaket, kalau untuk cewek, belikan jaket couple biar kamu berdua tampil kompak dan terlihat lebih romantis.

5. Poster

Pacar kamu tentunya memiliki idola atau fans dalam hidupnya, memberi kado berupa poster selain unik juga dapat memberi kesan klasik pada hari ulang tauhunnya. Jika pacar kamu menyukai The Beatles maka berilah kado poster The Beatles, pastikan bahwa si dia benar benar mengidolakan tokoh yang kamu berikan berupa poster tersebut dan kalian berdua dapat memasang poster didalam ruangan yang kalian sepakati berdua. 

Baca Juga : Kado Ulang Tahun untuk Suami Tercinta

5 Kado Sederhana untuk Cewek

1. Kaos Couple

Siapa bilang kaos couple dengan pasangan adalah norak? Kaos couple melambangkan cinta kalian yang begitu erat dan terlihat kompak dihadapan semua orang, kaos couple juga menandakan bahwa anda dengan pasangan anda adalah pacar terindah dan kamu bangga memiliki pacar seperti dia meski hanya sebuah kaos dan tidak begitu mahal, tapi begitu berharga ketika orang yang dicintai yang memberikan barang itu.

2. Puisi

Kamu tipe pasangan yang romantis? buat hatinya meleleh dengan puisi yang kamu tulis sendiri, bingkai pakai pigura ya biar bisa dia pajang di kamarnya.

3. Boneka

Bukan cuma untuk cewek, boneka kecil dan lucu bisa juga kamu berikan untuk cowok, sebagai tambahan masukan, di kampus banyak saya temui cowok menggunakan boneka hadiah ulang tahun sebagai gantungan kunci motor mereka. 

4. Bantal Cinta

Bantal cinta adalah pilihan ketiga untuk memberikan kado ulang tahun buat sang pacar, bantal cinta dapat diletakkan dalam mobil atau kamarnya sehingga dia selalu terlelap dalam bantal cinta yang penuh dengan cinta ketika memberinya dan membuat tidur si dia semakin lelap. Selain unik dan lucu, bantal yang berbentuk hati akan mengingatkan si dia kepada kita.

10 Kado Sederhana Untuk Pasangan - Cowok dan Cewek
10 Kado Sederhana Untuk Pasangan - Cowok dan Cewek

5. Gelang

Gelang bertuliskan nama kalian berdua sepertinya bisa menjadi pilihan hadiah ulang tahun, bikinnya dua ya, biar kompakkan.

Itulah 10 Kado Sederhana Untuk Pasangan - Cowok dan Cewek. Semoga dapat bermanfaat bagi anda dan bisa menjadi inspirasi. tentunya masih banyak kado yang dapat anda berikan.


10 Kado Sederhana Untuk Pasangan - Cowok dan Cewek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lol