Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


Bagaimana Memilih Kado Yang Pas Untuk Wanita?

Bagaimana Memilih Kado Yang Pas Untuk Wanita? - Duh, binggung nih mau kasih kado apa yang pas untuk ibu? untuk sahabat wanita? atau kado untuk saudara atau sepupu perempuan? Pernahkah Anda merasa kebingungan saat mencari kado yang cocok untuk seorang wanita, entah itu untuk ibu, saudara, atau sahabat? Pasti anda pernah merasakan kebingungan Seperti itu.

Bagaimana Memilih Kado Yang Pas Untuk Wanita?
Foto: Copyright Shutterstock.com
Namun sekarang anda tidak perlu bingung lagi, karena ada tips menarik untuk anda yang binggung memilih kado yang pas untuk wanita. Seperti yang kami kutip dari wikihow.com, ada beberapa tips mendapatkan kado yang pas untuk seorang wanita. Jadi stop untuk bingung! Berikut ini tips-tipsnya.

Lihat juga ini : 4 Kado Yang Cocok dan Unik Untuk Pernikahan Sahabat

1. Seberapa Dekat Anda dengan Wanita Tersebut?

Coba anda perhatikan hubungan kedekatan antara Anda dengan wanita yang akan Anda berikan kado. Misalnya anda memberikan kado untuk seorang ibu pastinya berbeda dengan kado yang akan Anda berikan untuk seorang pacar. Tidak mungkin kan Anda membelikan lingerie untuk ibu Anda? Nah, makanya kedekatan antara Anda dan wanita yang akan anda berikan kado, sangat berpengaruh dengan pilihan kado apa yang akan berikan untuknya. Jadi, anda sangat perlu memperhatikan bagaimana bentuk hubungan kedekatan anda dengan sang wanita.

2. Berapa Uang yang Anda Miliki?

Kalau anda ingin memberikan kado untuk seorang wanita, anda tidak perlu harus membeli kado yang harganya terlalu mahal. Sebab, Seorang wanita melihat sebuah kado bukan cuma dari faktor harganya saja, tetapi ketulusan dari orang yang memberikan kado tersebut. Jadi, Anda tidak perlu menguras dompet anda dalam-dalam hanya untuk membeli kado. Anda bisa memilih kado dengan harga yang bisa dijangkau uang di dalam dompet Anda.

3. Apa Hobinya?

Cari tahu hobi, kesukaan, atau hal yang paling menarik minatnya baru-baru ini. Dengan begitu, Anda bisa lebih mudah mencari kado yang sesuai untuknya. Misal, Wanita yang akan Anda berikan kado itu suka sekali melukis, Anda bisa membelikan alat-alat melukis atau buku tentang melukis sebagai kado untuknya.

4. Hindari Barang yang Sensitif

Jangan membeli barang yang bisa membuat orang yang akan Anda berikan kado tersinggung atau merasa Anda menghinanya. Misalnya seperti membelikan alat menimbang badan atau produk diet untuk seorang wanita? Wah, bisa-bisa dia merasa kalau anda sedang menghinanya karena terlalu gemuk. Usahakan jangan membeli barang yang akan dijadikan kado membuat seorang wanita merasa tersinggung. Karena, Kado kan untuk membuat orang bahagia, bukan malah sebaliknya kan?

5. Kira-Kira Dia Ingin Apa Ya?

Dari banyak wanita, ada sebagian dari mereka yang bisa sangat terbuka dengan hal-hal yang mereka inginkan. Anda perlu membuka lebar-lebar telinga dan mendengarkan apa yang diingikan oleh wanita yang akan anda berikan kado. Atau, Kalau Anda tidak mau menebak-nebak, Anda bisa langsung tanyakan kepadanya benda apa yang sedang dia inginkan dan ingin diberikan apa untuk kadonya.

Nah, itu dia tips memilih kado yang pas untuk wanita. Jadi, Anda tidak perlu bingung lagi kalau mau memilih kado untuk wanita, baik itu untuk ibu anda, saudara anda ataupun untuk pacar anda. Semoga saja kado yang anda pilihkan tepat.

Bagaimana Memilih Kado Yang Pas Untuk Wanita? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown