Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


2 Tempat Wisata Ini Cocok Untuk Kado Pernikahan

2 Tempat Wisata Ini Cocok Untuk Kado Pernikahan - Pernikahan merupakan momen penting bagi kedua pasangan yang mencinta. Bagi para sahabat, kenalan, saudara dan kerabat memberikan suatu kado bagi kedua mempelai merupakan hal yang sering dilakukan. Berbagai macam kado seperti uang, sprei, peralatan makan, dan lainnya biasanya yang sering diterima oleh pengantin.

2 Tempat Wisata di Indonesia Ini Cocok Untuk Kado Pernikahan

Namun, tahukah Anda bahwa kado pernikahan berupa paket wisata di tempat wisata merupakan sebuah kado unik yang akan sulit dilupakan oleh kedua mempelai (pengantin). Hal ini pun bisa menjadi tempat bulan madu mereka loh.....

Paket Wisata sebagai Kado Pernikahan Unik

Nah, bagi Anda yang ingin memberikan hadiah berupa paket wisata ke pengantin, NYARIKADO memberikan 2 ide tempat wisata di Indonesia yang cocok untuk dijadikan kado pernikahan. Berikut ini ulasannya :

1. Pulau Cubadak

Terletak di Propinsi Sumatera Barat, lebih tepatnya di dalam bagian dari Kabupaten Pesisir Selatan, Pulau Cubadak sudah menjadi tujuan para wisatawan untuk berlibur dan bersantai. Luas pulau ini mencapai 40 km2. Jarak antara Kota Padang dengan pulau ini sekitar 40 km. Beberapa jenis satwa hidup disini dan pulau ini dikelilingi oleh batu karang.

Lokasi Pulau Cubadak
Lokasi Pulau Cubadak
Apa istimewanya dengan Pulau Cubadak ini sehingga dijadikan sebagai kado pernikahan?
Hmmmm, ternyata pulau ini memiliki lokasi yang tersembunyi sehingga untuk para pasangan muda yang baru saja menikah cocok untuk dinikmati berdua suasana keheningan pulau ini sekaligus berbulan madu. Hamparan pantai yang berhadapan langsung dengan Samudera Hindia memberikan kesan elok dan memuaskan mata. Berkonsep resort wisata, Pulau Cubadak ini cocok untuk pengantin baru.

Berikut Beberapa Foto Pulau Cubadak dari yukpegi.com


Keindahan Pulau Cubadak di Sumbar

Keindahan Pulau Cubadak di Sumbar

Keindahan Pulau Cubadak di Sumbar

Keindahan Pulau Cubadak di Sumbar

Baca Juga : Ide Kado Ulang Tahun untuk Suami

2. Pulau Moyo

Terletak di Propinsi Nusa Tenggara Barat dan berjarak sekitar 2,5 km di sebelah utara Pulau Sumbawa, Pulau Moyo menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi wisatawan mancanegara dan dalam negeri. Ukuran pulau ini memiliki luas 350 km2, ketinggian maksimum mencapai 671 meter dan garis pantai mencapai 88 km.

Lokasi Pulau Moyo
Lokasi Pulau Moyo
Kado pernikahan berwisata ke Pulau Moyo merupakan salah satu hadiah yang berkesan. Terutama karena pulau ini dapat dijadikan tempat liburan sekaligus tempat berbulan madu bagi pasangan yang baru menikah. Mengapa Pulau Moyo? Karena keindahan terumbu karangnya dengan ikan berwarna warni dan satwa yang ada disini. Tempatnya pun masih sepi dan asli ditambah panorama indah yang menakjubkan untuk dilihat. Kabarnya, pulau ini pernah dikunjungi oleh Lady Diana dan David Beckham.

Berikut Beberapa Foto Pulau Moyo dari fotowisata.com


Keindahan Pulau Moyo di NTB

Keindahan Pulau Moyo di NTB

Keindahan Pulau Moyo di NTB

2 Tempat Wisata Ini Cocok Untuk Kado Pernikahan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Masnamedia