Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


Ide Kado Ulang Tahun untuk Suami

Ide Kado Ulang Tahun untuk Suami - Bagi yang sudah berumah tangga, kegiatan pemberian kado antar pasangan merupakan salah satu hal penting untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Diantaranya beberapa peristiwa penting dalam berumah tangga, salah satunya yaitu saat ulang tahun. Momen ulang tahun dapat menjadi hal yang istimewa untuk memberikan kado.

Ide Kado Ulang Tahun untuk Suami

Nah, bagi istri dalam memilih kado ulang tahun untuk suami haruslah jangan hanya memuaskan keinginan si suami, tetapi juga dapat mempresentasikan rasa cinta Anda kepada suami. Jadikan kado tersebut menjadi pengingat bahwa Anda benar-benar mencintainya.

Dikutip dari lifestyle.okezone.com, beberapa ide kado ulang tahun ini dapat menjadi inspirasi bagi Anda :

Baca Juga : Cara Membungkus Kado

Aksesoris Hobi

Suami Anda pasti memiliki hobi seperti main golf, sepakbola, tenis, melukis, dan hobi lainnya. Nah, coba Anda berikan kado yang sesuai dengan hobi dan memang sedang dibutuhkan olehnya. Jika suami ngefans dengan atlet olahraga, coba berikan hal-hal yang terkait tokoh idolanya tersebut.

Barang-barang Pribadi

Barang yang bersifat pribadi dan melekat di tubuh seperti jam tangan, dompet, ikat pinggang, baju, celana dan sejenisnya dapat menjadi pilihan untuk kado suami.
Lihat juga ini  Ide Kado untuk Ibu

Tiket

Berikan suami tiket konser penyanyi kesukaannya atau berikan tiket lainnya seperti tiket premium pertandingan olahraga. Biasanya kalau pria sering menonton pertandingan sepakbola di stadion. Tiket perjalanan wisata berdua juga bisa loh.

Hal Sederhana

Kado untuk suami tidak harus mahal dan berbentuk barang loh. Hal-hal yang sederhana pun bisa menjadi kado, seperti pelukan mesra dengan mengucap ulang tahun. Kartu selamat ulang tahun yang romantis. Gali lagi ide kreatif Anda karena kado itu gak harus mahal.

Ide Kado Ulang Tahun untuk Suami

Itulah beberapa ide kado ulang tahun untuk suami. Berikan kado yang romantis dan berkesan kepada suami agar rumah tangga semakin harmonis dan langgeng. Punya ide lain? Yuk ungkapkan di kolom komentar di bawah ini.

Ide Kado Ulang Tahun untuk Suami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Masnamedia