Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


4 Ide Kado Pernikahan Unik Bagi Pengantin Baru

4 Ide Kado Pernikahan Unik Bagi Pengantin Baru -  Memberikan kado pernikahan unik merupakan salah satu bentuk penghormatan. Simak idenya disini. Pernikahan merupakan momen spesial bagi kedua pasangan yang mencinta dalam mengikat hubungan menjadi suami istri. Oleh karena itu, biasanya pesta pernikahan juga dibuat dengan spesial seperti ada temanya atau tempatnya.

Beberapa pasangan ada yang mengadakan pesta pernikahan dengan tema sesuai dengan kesukaan mereka berdua. Contoh tema dalam pesta yaitu tema putri Disney, tema rock 'n roll, dan lainnya. Selain tema, tempat pernikahan juga menjadi pilihan untuk dijadikan yang spesial. Contohnya seperti menikah di Bali, menikah di pantai, menikah di Mekkah, dan lainnya.

Baca Juga : Hadiah Ulang Tahun Istimewa Untuk Ibu

Kado Pernikahan Unik

Satu hal lagi yang spesial bagi mereka, pengantin baru, yaitu adanya kado dari keluarga, saudara, sahabat, teman yang membuat mereka merasa penting. Bagi sobat yang ingin memberikan kado pernikahan unik, NYARIKADO memberikan 4 ide kado pernikahan yang unik bagi pengantin baru. Simak dibawah ini :

1. Reasons I Love You Stones  

Mungkin di Indonesia kado ini belum terkenal, namun di Amerika Serikat benda ini sudah banyak digunakan sebagai kado bagi pengantin maupun pasangannya. Batu yang bertuliskan alasan "aku mencintaimu" ini dapat menjadi kado pernikahan unik bagi pengantin baru.

4 Ide Kado Pernikahan Unik Bagi Pengantin Baru - Reasons I Love You Stones
Image credit to gifts.redenvelope.com

2. Scrapbook

Kado ini berisi kumpulan foto antara sobat dengan salah satu atau kedua pasangan yang menikah. Melalui scrapbook ini dapat menjadi kado yang spesial bagi pengantin baru. Ini tidak dapat dibeli dimanapun karena ini merupakan buatan sendiri.

4 Ide Kado Pernikahan Unik Bagi Pengantin Baru - Scrapbook
Image credit to egadioniputri.wordpress.com
Baca Juga : Kado Romantis untuk Istri

3. Dekorasi Dinding 3D

Biasanya dekorasi dinding hanya berbentuk 2D. Namun gimana jika dekorasi tersebut dibuat 3D? Nah, ini merupakan salah satu ide kado pernikahan unik untuk sobat ketika akan memberikan sebuah kado kepada pengantin baru. Contohnya seperti gambar dibawah ini...

4 Ide Kado Pernikahan Unik Bagi Pengantin Baru - Dekorasi Dinding 3D
Image credit to etsy.com

4. Buku tentang Rumah Tangga

Ini merupakan salah satu kado terbaik bagi pengantin baru karena menempuh dan menjalani kehidupan rumah tangga itu gak sederhana yang dipikirkan. Banyak yang mengalami perceraian karena tidak dapat memahami bagaimana cara menjalani kehidupan rumah tangga tersebut. Oleh karena itu, kado pernikahan unik ini layak diberikan kepada pengantin baru.

4 Ide Kado Pernikahan Unik Bagi Pengantin Baru - Buku Rumah Tangga
Image credit to bukuonline2u.com
Gimana sobat, ide kado pernikahan unik diatas sudah menjawab kebingungan sobat mengenai kado apa yang akan diberikan kepada pengantin baru? Apa sobat punya ide lainnya? Yuk, beritahu pengunjung blog ini dengan menulisnya di kolom komentar. Ditunggu loh... (",) sobat juga bisa baca Memilih kado ulang tahun pacar.

4 Ide Kado Pernikahan Unik Bagi Pengantin Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Masnamedia