Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


Contoh Kado Pernikahan Unik

Contoh Kado Pernikahan Unik - Pada artikel sebelumnya membahas kado untuk pengantin baru dan juga kado untuk pernikahan sahabat, sekarang kita menjelaskan tentang beberapa contoh kado yang unik dan juga menarik tentunya. kado yang unik pula dapat membuat anda dan tentunya kepada yang anda berikan merasa senang.

Teman dekat Anda menikah serta pasti Anda mau memberi hadiah istimewa untuk teman dekat Anda bukan? Hadiah pernikahan umumnya diberikan saat teman dekat atau sahabat menikah.

Pikirkan hadiah yang bakal diberikan memanglah tak gampang, kerapkali inspirasi yang nampak sangat mainstream seperti misal bedcover, selimut.

Membelikan hadiah unik pernikahan bisa dikerjakan berbarengan rekan agar gagasannya jadi bahan pertimbangan.  Memberi hadiah unik untuk teman dekat memanglah tidaklah gampang. Tersebut panduan yang bisa menolong Anda pilih hadiah unik untuk teman dekat Anda.

Inilah beberapa Contoh Kado Pernikahan Unik yang kami rangkum untuk Anda :

Buat Video waktu Lajang serta Saat sebelum Menikah

Suatu hal yang unik dapat juga Anda berikanlah pada sang teman dekat yang tengah ada pada hari terbaiknya. Anda bisa bikin video tentang sang teman dekat saaat masih tetap lajang. Anda dapat juga membuatnya special dengan menghimpun beragam video pendek yang diisi perkataan dari rekan-temannya serta Anda. Video itu lalu bisa dimasukkan ke CD atau flash disk serta dikemas dengan paket unik.

Patung Pengantin Nan Artistik

Contoh Kado Pernikahan Unik
Contoh Kado Pernikahan Unik

Ini mungkin saja adalah mahakarya seni yang agung ya, suatu patung pasangan mempelai yang didesain sangatlah bagus. Pasti tak terlupakan deh hadiah unik jenis ini

Origami dalam Frame Cantik

Contoh Kado Pernikahan Unik
Contoh Kado Pernikahan Unik

Gali selalu kreatifitasmu mungkin saja dengan origami yang unik seperti ini anda dapat menghadirkan hadiah unik paling baik untuk teman dekat terbaikmu.

Jam Alarm

Bila Anda termasuk juga orang yang usil pada sang teman dekat, jadi Anda bisa bikin kehebohan dengan memberi jam alarm. Manfaat alarm yang ada pada jam bisa dipakai juga sebagai “pemicu” terjadinya kehebohan. Anda bisa menyetel jam pas pada jam 12 agar mempelai pengantin kebingungan mencari jam di antara tumpukan hadiah yang umum ditempatkan dalam kamar pengantin. Siap-siap memperoleh narasi lucu dari sang teman dekat ya!

Koin Dinar 

Rekan Anda sukai berinvestasi? Anda bisa memberikannya hadiah berbentuk koin dinar dengan beragam berat, bergantung dari biaya Anda. Koin dinar memanglah banyak di kenal lantaran mempunyai kandungan emas, hingga terkecuali berperan juga sebagai hadiah, koin ini dapat adalah bentuk investasi yang bisa dicairkan jadi pundi-pundi duit setiap saat.

Membungkus Hadiah Unik

Berikan hadiah unik sebaiknya dibungkus menarik serta di beri perkataan. Anda dapat membungkus hadiah dengan memberikan kotak kecil berisikan kertas-kertas yang digulung mirip kocokan arisan berisikan doa serta perkataan selamat serta gambar yang Anda bikin yang melukiskan ke-2 mempelai.


Terdapat banyak misal hadiah pernikahan unik yang pas untuk pernikahan, seperti barang atau benda yang biasanya di perlukan oleh orang baru menikah yang biasanya belum banyak mempunyai seperti barang barang perlengkapan dapur, lalu perlengkapam di kamar tidur seperti selimut, sprey sampai barang yang dapat menghiasi ruangan tamu.

Hadiah pernikahan yang unik serta istimewa benar-benar sangat cocok diberikan untuk orang yang istimewa yaitu teman dekat kita. Berikan hadiah unik dapat sesuai dengan ciri-ciri, hoby, warna favorite teman dekat Anda. Janganlah lupa agar semakin unik Anda mesti membungkusnya sekreatif mungkin saja. Hadiah unik nan istimewa siap diberikan di hari bahagia sahabat 

Contoh Kado Pernikahan Unik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lol