Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


Inilah 5 Ide Kado untuk Ibu

Inilah 5 Ide Kado untuk Ibu - Sobat pasti sangat menyayangi seorang ibu. Salah satu bentuk kasih sayang kepadanya adalah memberikan kado. Sobat sudah tahu kado apa yang mau diberikan ke ibu? Jika belum, yuk simak ulasan ide kado dibawah ini.

Orangtua itu harus sangat dihormati dan disayangi, karena merekalah sobat dapat terlahir di dunia ini dan dapat menjalani hidup ini dengan penuh keoptimisan dalam mengejar impian sobat. Ibu merupakan salah satu orangtua yang penting selain ayah bagi sobat, bahkan bisa dianggap lebih penting karena ibu lah yang mengandung dan melahirkan sobat ke dunia. Mengandung dan melahirkan merupakan perjuangan yang berat bagi seorang ibu.

Nah, salah satu bentuk perhatian dan sayangnya ke ibu yaitu memberikan sebuah kado untuknya contoh hadiah hari ibu. Sebuah kado itu walaupun terlihat sederhana namun tetap memiliki nilai yang tinggi di mata ibu. Sobat dapat memberikan kado saat hari yang spesial baginya seperti saat ulang tahun, hari ibu, dan lainnya.

Kado untuk Ibu


Sobat sudah memiliki ide kado untuk ibu? Jika belum, sobat dapat menyimak inspirasi ide kado untuk ibu dari NYARIKADO ini. Berikut ini beberapa ide kado yang patut sobat cermati kado ulang tahun untuk ibu : 

1. Peralatan Masak

Inilah 5 Ide Kado untuk Ibu - Peralatan Masak

Jika ibu sobat suka memasak, kado peralatan masak ini bisa menjadi pilihan. Lihat koleksi peralatan masaknya, apakah sudah ada yang rusak atau perlu diganti. Cek juga apakah perlu peralatan baru yang belum dimiliki oleh ibu. Beberapa contoh diantaranya Baking Pan Listrik, Teflon baru, dan lainnya. Semoga kado ini dapat menjadi hadiah yang manis baginya kado sederhana untuk ibu :

2. Satu Set Perawatan Kecantikan

Inilah 5 Ide Kado untuk Ibu - Satu Set Perawatan Kecantikan

Tidak ada salahnya sobat memberikan satu set perawatan kecantikan ini. Ibu sebagai wanita juga ingin tampil cantik di depan suaminya. Sebelum membeli ini, perhatikan apa saja yang tidak cocok dengannya. Jangan sampai memberikan perawatan kecantikan dapat membuat kulit iritasi atau tidak cocok hadiah untuk ibu.

3. Ucapan dan Pelukan

Inilah 5 Ide Kado untuk Ibu - Ucapan dan Pelukan

Hal yang paling sederhana pun dapat menjadi kado. Ucapan ulang tahun atau hari ibu atau ucapan lainnya yang mengekspresikan perasaan sayang dan cinta dapat membuat senang hati ibu. Sertai pula dengan pelukan hangat sehingga rasa sayang itu meresap ke hati ibu. Jadi, memberikan kado itu tidak harus mahal kan contoh kado untuk ibu.
Baca Juga : Ide Kado Pernikahan Unik

4. Baju

Inilah 5 Ide Kado untuk Ibu - Baju

Wanita mana yang tidak suka baju? Begitupun ibu sobat. Berikanlah ia kado baju yang terbaik untuk memperlihatkan bahwa betapa spesialnya di mata sobat (anaknya). Cari tahu, baju seperti apa yang disukai agar sobat dapat memberikan kado yang tepat. Tidak harus mahal loh, yang penting niat dan mengekspresikan rasa sayang itu.

5. Berwisata

Inilah 5 Ide Kado untuk Ibu - Berwisata

Ajaklah ibu untuk berwisata bersama keluarga. Berwisata ke pantai, kebun binatang atau tempat-tempat wisata lainnya yang dapat membuat hati ibu sobat bahagia. Sobat pasti senang kan jika meliat senyum bahagia muncul di wajah ibu?

Baca juga : 10 Kado Ulang Tahun Untuk Ibu dan Terkesan
Itulah 5 ide kado untuk ibu yang dapat menjadi referensi sobat. Kado tidak harus mahal, yang penting kado tersebut dapat membuat ibu bahagia dan dapat mengekspresikan rasa sayang dan cinta sobat ke ibu. Apakah sobat punya ide lain? Yuk, beritahu NYARIKADO melalui kolom komentar dibawah ini hadiah ulang tahun untuk ibu.

Inilah 5 Ide Kado untuk Ibu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Masnamedia