Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


Kado Sederhana Romantis untuk Istri

Kado Sederhana Romantis untuk Istri - Sebagai suami, memberikan kado romantis yang sederhana untuk menyenangkan istri diperlukan loh?

Istri merupakan wanita yang sangat spesial di mata suami. Suami yang baik pasti akan menjaga perasaan istri dan akan membahagiakannya. Kehidupan keluarga kadang tidak selalu berjalan mulus, pasti ada kerikil-kerikilnya. Oleh karena itu, sebagai kepala keluarga sebaiknya suami menjaga kehidupan rumah tangga dengan pikiran yang sehat.

Kado Sederhana Romantis untuk Istri

Salah satu cara agar kehidupan rumah tangga menjadi lebih harmonis dan romantis adalah memberikan kado bagi istri. Kado untuk istri tidak harus mahal loh? Bisa hal-hal sederhana menjadi kado. Berikut ini 5 kado sederhana romantis untuk istri :

Kado untuk Istri

1. Pelukan mesra saat pagi hari

Pagi hari merupakan saat yang tepat untuk memberikan istri sebuah pelukan hangat dan bilang ke telinganya bahwa "Aku mencintaimu". Suasana pagi yang masih segar memberikan kesan romantis dan sama-sama bersemangat untuk mengarungi kehidupan rumah tangga dengan penuh kebahagiaan.

Baca Juga : Cara Membungkus Kado

2. Gantikan memasak

Sesekali sebagai suami berinisiatif menggantikan istri memasak makanan. Usahakan memasak makan malam sehingga hal ini bisa menjadi makan malam romantis. Tapi ingat, sebelum menggantikan memasak, sebaiknya suami belajar terlebih dahulu. Bisa belajar ke ibu atau saudara tanpa diketahui oleh istri. Biarlah hal tersebut menjadi kejutan baginya.
Baca Juga : 3 Mobil City Car untuk Remaja

3. Buat kue kesukaannya

Si istri pasti memiliki kue favorit atau kesukaan kan? Nah, ini dapat menjadi ide kado romantis sederhana. Ungkit dan cari tahu apa kue kesukaannya lalu buatlah sendiri. Setelah jadi, jadikan hal tersebut sebagai kado sederhana untuknya. Walaupun rasanya kurang memuaskan, istri pasti akan luluh melihat perjuanganmu dalam membuat kue tersebut.

4. Bernyanyi untuknya

Wanita paling suka jika dinyanyikan dengan lagu yang romantis. Nah, bernyanyilah untuknya. Ungkapkan isi hatimu yang romantis dan jadikan momen tersebut menjadi awal kebahagiaan besar. Paling baik dilakukan pada malam hari.

5. Nonton film romantis di rumah/bioskop

Jika istri suka nonton film, ajaklah ia untuk menonton film romantis berdua. Bisa dilakukan di rumah atau di bioskop. Namun jika suami ingin berdua saja dengan istri agar mendapatkan suasana romantis, maka pilihan menonton di rumah adalah solusinya.

Itulah 5 ide kado romantis yang sederhana untuk istri. Semoga kehidupan rumah tangga selalu harmonis walaupun ada kerikil-kerikilnya. Jadikan kado sederhana menjadi pemicu kebahagiaan-kebahagiaan kecil yang nanti menjadi kebahagiaan besar. Anda punya ide lain? Tuliskan di kolom komentar yah... (",)

Kado Sederhana Romantis untuk Istri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Masnamedia