Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


Inspirasi Ide Kado Mobil untuk Wanita

Inspirasi Ide Kado Mobil untuk Wanita - Butuh ide dalam memberikan kado mobil yang tepat untuk wanita? Simak yuk ulasannya berikut ini.

Wanita merupakan mahkluk yang sangat misterius terutama bagi pria. Kadangkala susah untuk menebak apa yang ada di dalam pikirannya. Wanita merupakan anugerah terindah yang diberikan oleh Tuhan kepada pria. Melalui wanita lah, para penerus peradaban dunia lahir. Sudah selayaknyalah kita menghormatinya.

Bagi para pria (pacar, suami, ayah) memberikan kado bagi wanita spesial merupakan hal yang mutlak. Baik sederhana maupun mewah, murah atau mahal. Itu semua berpulang kepada tingkat keuangan dan kemanfaatan.

Kado Mobil untuk Wanita

Jika memiliki keuangan yang baik, hadiah atau kado mobil mungkin bisa dijadikan pilihan. Apa saja sih mobil yang tepat untuk wanita? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Toyota Fortuner


Ide Kado Mobil untuk Wanita_Toyota Fortuner

Walaupun memiliki bodi besar, ternyata Toyota Fortuner diminati oleh banyak kaum wanita. Sekitar 66,7 persen wanita membeli Fortuner.

2. Daihatsu Sirion


Ide Kado Mobil untuk Wanita_Daihatsu Sirion

Kaum wanita memilih Daihatsu Sirion karena merasa nyaman dan aman disebabkan body tinggi sehingga bisa melewati jalanan rusak, berlubang dan banjir. Diperkirakan sebesar 40% pembeli mobil ini adalah wanita.
Baca Juga : Kado Mobil City Car untuk Anak Muda

3. Nissan March


Ide Kado Mobil untuk Wanita_Nissan March

Ini merupakan salah satu mobil kesukaan wanita. Nissan March dimiliki sekitar 55% wanita. Mobil ini cocok untuk dijadikan kado bagi wanita spesial.

4. Honda Jazz


Ide Kado Mobil untuk Wanita_Honda Jazz

Mobil yang satu ini, merupakan jawara di kelas hatchback karena irit BBM. Sebab ini juga menjadi pilihan kaum wanita selain tampangnya yang keren. Berdasarkan Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor, pembeli Honda Jazz dari kaum wanita sebesar 50%. 

5. Hyundai Grand Avega


Ide Kado Mobil untuk Wanita_Hyundai Grand Avega

Hatchback terbaru dari Hyundai ini ternyata diidamkan oleh wanita. Wanita saat ini tidak kalah dengan pria dalam memilih mobil yang ia suka. Tertarik dengan Hyundai Grand Avega?

6. KIA Picanto


Ide Kado Mobil untuk Wanita_KIA Picanto

Mobil kecil dari Korea, KIA Picanto, dapat menjadi pilihan bagi wanita. Bodi kecil dan gesit menjadi salah satu pertimbangan kaum wanita memilih mobil ini.

Itulah 6 mobil yang dapat menjadi inspirasi ide kado mobil untuk wanita. Berilah kebahagiaan bagi wanita yang spesial. Jadikanlah ia ratu di kehidupanmu. Semoga bermanfaat yah artikel ini bagi para pria dan juga wanita yang sedang mencari mobil untuk dibeli.

Inspirasi Ide Kado Mobil untuk Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Masnamedia