Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


3 Mobil City Car untuk Remaja

3 Mobil City Car untuk Remaja - Mobil apa saja kah yang cocok untuk remaja? Simak ulasannya di bawah ini.

Remaja merupakan masa labil dan juga masa mencari jati diri. Sebagai orangtua, beri pengertian dan pemahaman kepada mereka penting agar tidak terjerumus ke dalam hal-hal yang negatif. Jika Anda ingin memberikan kado mobil city car untuk remaja, maka sebaiknya diberikan perhatian dan pemahaman tentang tanggungjawab memiliki mobil.

Mobil itu bukan untuk gaya melainkan untuk dapat mempercepat dan mempermudah ke lokasi jauh yang ingin ditempuh. Bagi para remaja, mobil itu bukan untuk gaya-gayaan yah? (",)

Kado Mobil City Car

Nyarikado menyarankan 3 mobil city car ini sebagai kado untuk remaja. Berikut ini ulasannya :

1. Hyundai Sonata

Mobil City Car untuk Remaja - Hyundai Sonata

Mobil buatan Korea ini menggunakan mesin theta II dengan kapasitas mesin mencapai 2359 cc. Mobil ini sangat bertenaga dan dapat dipacu dengan kecepatan maksimal. Sistem pengereman Hyundai Sonata menggunakan sistem ABS sehingga aman untuk sebuah kendaraan. Mobil Hyundai Sonata ini dilengkapi fitur Bluelink yang dapat membatasi kecepatan maksimum mobil sehingga orangtua dapat menggunakan fitur ini untuk menjaga anaknya tidak kebut-kebutan.

2. All New Picanto

Mobil City Car untuk Remaja - All New Picanto

Memiliki gaya sporty dengan 9 pilihan warna menjadikan mobil ini salah satu favorit untuk remaja. Mobil All New Picanto sudah dilengkapi dengan radio, CD dan MP3 Player serta memiliki koneksi iPod, AUX dan USB. Terkenal dengan iritnya penggunaan bahan bakar karena telah memiliki ECO Mode. Harga dibawah Rp 140juta, mobil ini cocok untuk dijadikan kado bagi remaja. Tertarik membeli mobil city car ini?
Baca Juga : Ide Kado Mobil untuk Wanita

3. KIA Morning

Mobil City Car untuk Remaja - KIA Morning

Salah satu mobil city car favorit di masyarakat Indonesia. Mobil KIA Morning ini memiliki kualitas global karena sudah ada di Eropa. Mobil yang stylish, kualitas tinggi, teknologi yang lebih unggul, merupakan beberapa faktor mobil ini cocok untuk remaja millenia. Mobil ini juga memiliki 9 pilihan warna.

3 Mobil City Car untuk Remaja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Masnamedia