Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


5 Mobil City Car yang Cocok Dijadikan Kado untuk Anak Muda

5 Mobil City Car yang Cocok Dijadikan Kado untuk Anak Muda - Mobil merupakan salah satu kado termahal. Bagi anak muda atau yang single, mobil city car bisa menjadi pilihan. Selain bentuknya yang ramping dan kecil, harganya pun tidak tidak terlalu mahal. Bagi orang kaya atau yang memiliki uang berlebih, bolehlah untuk memberikan kado ini.

Nah, bagi orangtua yang ingin memberikan kado ulang tahun atau kado dalam hal apapun ke anak, maka sebaiknya simak 5 ide kado mobil city car dibawah ini sebagai referensi mobil apa yang cocok untuk si anak.

Ide Kado Mobil City Car

1. Nissan Lannia


Nissan Lannia - Ide Kado untuk Anak Muda

Mengusung tipe sedan empat pintu dengan desain yang menarik dan futuristik serta lengkungan bodi seperti yang ada di Nissan Murano 2015, mobil Nissan Lannia ini layak untuk dijadikan pilihan sebagai kado. Lampu belakang Lannia dilengkapi dengan fitur LED dan diffuser udara yang terletak diantara bumper bagian belakang. Untuk menampung banyak barang, bagasi dibuat berukuran besar. Gimana, tertarik untuk membeli Nissan Lannia ini?

2. Honda Jazz


Honda Jazz - Ide Kado untuk Anak Muda

Nama Honda Jazz merupakan nama khusus di Indonesia, sedangkan jika di luar negeri bernama Honda Fit. Mem kapasitas mesin 1.500 cc, mobil ini cocok juga untuk dijadikan salah satu kado. Pada beberapa negara di dunia, mobil ini menjadi yang utama dari kelasnya. Honda Jazz termasuk salah satu mobil yang populer. Tertarik untuk membelinya?
Baca Juga : 4 Kado Terseram di Dunia

3. Toyota Yaris


Toyota Yaris - Ide Kado untuk Anak Muda

Mobil sedan Toyota Yaris ini hadir tanpa bagasi dengan konsep baru baik interior maupun eksteriornya. Ini merupakan hatchback populer dari Toyota. Yaris disukai karena konsumsi BBM-nya yang irit. Desain mobil ini elegan dan sporty. Jadi, city car ini cocok untuk dijadikan kado loh?

4. Honda Civic


Honda Civic - Ide Kado untuk Anak Muda

Mobil Honda Civic ini memiliki tipe 4 atau 3 pintu untuk di pasaran Indonesia. Mobil ini memiliki sistem gerak roda depan dan mesinnya diletakkan melintang. Hal ini menyebabkan ruang interiornya terlihat lebih luas. Para remaja senang dengan mobil Civic ini karena sudah memiliki brand image kuat. Jadi, kado ulang tahun untuk anak Anda, sepertinya cocok kan?

5. Honda Brio


Honda Brio - Ide Kado untuk Anak Muda

Harga murah namun memiliki air bag, mobil Honda Brio menjadi favorit bagi para wanita. Mobil ini paling dicari oleh para perempuan atau ayah yang mau membelikan anak perempuannya mobil sebagai kado. Selain Brio, Honda Jazz juga populer di kalangan wanita. Hal yang disuka dari Brio ini juga karena memiliki banyak varian warna sehingga dapat memilih sesuai warna kesukaannya. Tertarik membelikan Brio untuk anak?

Itulah lima mobil city car yang cocok untuk dijadikan kado bagi anak muda. Orangtua bisa diskusi dengan anak, mobil apa yang ia mau atau ikuti perkembangan tren mobil untuk anak muda. Sehingga ketika memberikan kado sebuah mobil, hal tersebut menjadikan anak lebih senang sehingga akan dapat merawat mobil yang telah dibelikan.

5 Mobil City Car yang Cocok Dijadikan Kado untuk Anak Muda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Masnamedia