Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


Inilah 4 Kado Terseram di Dunia

Inilah 4 Kado Terseram di Dunia - Pernahkah terpikir olehmu memberikan kado seram atau menyeramkan? Hal ini merupakan salah satu bentuk kado unik. Jarang kan orang terpikir untuk memberikan kado seperti ini?

Kado seperti ini ditujukan untuk orang yang senang dengan keseraman ataupun untuk hanya sekedar mengerjai orang. NYARIKADO memberikan 4 ide kado seram untuk Anda, diantaranya yaitu :

Kado Seram

1. Menginap di Hotel Seram

Hotel seram ini bernama Tulloch Castle, Dingwall. Berlokasi di Inggris. Cerita seramnya hotel ini diketahui dari para pengunjung / tamu yang menginap di hotel ini. Beberapa kisah seram itu diantaranya yaitu adanya suara gemeretak gagang pintu, suara langkah di kamar Pink dan Aula Besar. Selain itu, para tamu juga kadang merasa kedinginan dan beberapa tamu kerap terbangun dengan kondisi seperti merasa dicekik. Gimana? Ini bisa jadi kado terseram kan?

Hotel seram ini bernama Tulloch Castle, Dingwall
Baca Juga : Kado untuk Anak

2. Boneka Seram

Anda pasti sudah mengenal si Chucky di film-filmnya. Boneka Chucky ini memiliki tampang yang menyeramkan. Jika Anda mau memberikan kado ini, pasti si penerima kado akan merasa dihantui oleh boneka ini atau terlihat hidup.

Boneka Chucky ini memiliki tampang yang menyeramkan.

3. Kado Film Seram

Sebenarnya cukup banyak film seram yang dapat dijadikan kado, baik yang berasal dari Indonesia maupun dari luar negeri. Namun, NYARIKADO menganggap film The Exorcist yang dibuat oleh Hollywood, sebagai pilihan tepat untuk kado film seram. The Exorcist adalah sebuah film thriller psikologis dan menggunakan plot pintar dan bahkan pesan bawah sadar untuk menakut-nakuti penonton.

4. Kado Makanan Seram

Adakah makanan terseram di dunia? Ternyata ada loh. Namanya Casu Marzu yang memiliki arti keju busuk atau lebih dikenal dengan keju belatung karena keju tradisional ini dipenuhi dengan larva serangga. Mau dijadikan kado seram? Casu Marzu ini cocok untuk dijadikan kado tersebut.


Empat ide kado menyeramkan tersebut dapat menjadi rujukan Anda. Apakah Anda punya ide lain? Kalau ada ide lain mengenai kado seram ini, yuk beritahu kamu di kolom komentar... :)

Inilah 4 Kado Terseram di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Masnamedia