Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


Bingung Beri Kado untuk Anak? Simak 3 Inspirasi Ide Ini

Bingung Beri Kado untuk Anak? Simak 3 Inspirasi Ide Ini - Anak merupakan anugerah yang tiada duanya bagi orangtua. Sebagai orangtua, tentu menginginkan yang terbaik baginya. Mulai dari pakaian, sekolah, makanan dan lainnya. Salah satu peristiwa penting bagi si anak seperti ulang tahun, orangtua perlu memberikan sebuah kesan yang istimewa agar si anak merasa spesial.

Bingung Beri Kado untuk Anak? Simak 3 Inspirasi Ide Kado Ini

Selain merayakan ulang tahunnya dengan mengadakan suatu acara atau pesta yang berkesan, pemberian sebuah kado atau hadiah juga penting loh....

Kado untuk Anak

Ayah dan bunda belum menemukan kado apa yang nanti akan diberikan kepada anak? 3 inspirasi ide kado untuk anak ini bisa menjadi rujukan :

1. Boneka


Ini merupakan kado yang paling populer terutama bagi anak perempuan. Berbagai jenis boneka seperti barbie, hello kitty, teddy bear, rilakkuma, karakter kartun dan sejenisnya dapat menjadi salah satu ide kado untuk anak. Melalui boneka, si anak dapat belajar bercerita dan mendongeng bersama teman-temannya.

2. Otomotif

Nah, kalo ini untuk anak laki-laki. Mainan otomotif seperti mobil, motor, bus, dan lainnya. Anda dapat memberikannya kado berupa miniatur motor atau mobil (dikenal dengan diecast). Bisa juga menghadiahkan sebuah motor atau mobil kecil yang saat ini sudah banyak yang menjual di pasaran.

3. Mainan Binatang

Kado jenis ini berguna untuk mengenalkan anak kepada jenis-jenis binatang. Cocok untuk anak laki dan perempuan. Diharapkan dengan mengenal binatang, si anak akan peduli terhadap binatang dan menyayanginya.

Itulah beberapa ide kado untuk anak, semoga ayah dan bunda dapat menentukan kado yang tepat untuknya di hari yang spesial (ulang tahun). Perhatikan keamanan mainan ketika akan membelinya bagi anak Anda karena saat ini banyak mainan yang tidak bersahabat untuk kesehatan anak seperti bahan mainan yang mengandung racun bagi tubuh manusia.

Bingung Beri Kado untuk Anak? Simak 3 Inspirasi Ide Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Masnamedia