Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


Ini Loh Kado untuk Ayah Tercinta

Ini Loh Kado untuk Ayah Tercinta - Sobat masih bingung mencari kado ulang tahun untuk ayah? Simak inspirasi ide kado untuk ayah disini. Sudahkah sobat memperlakukan dan mengasihi serta menyayangi ayah selain ibu? Ayah itu penting juga loh dalam kehidupan kita.

Bagi anak perempuan, biasanya paling akrab dengan ibu sedangkan anak laki-laki kebalikannya, biasanya paling akrab dengan ayah. Walaupun seperti itu, tidak ada salahnya sobat memberikan hadiah atau kado bagi ayah tercinta baik ketika Ia ulang tahun maupun tidak.

Kado untuk Ayah

Kadangkala sobat bingung ingin memberikan kado yang seperti apa ke ayah tercinta, karena kan ayah yang memberikan nafkah keluarga, pasti memiliki uang dan barang-barang yang dibutuhkan. Hmmmmm, sepertinya sobat harus buang jauh deh pikiran seperti itu.

Baca Juga : Cara Membungkus Kado

Inspirasi Ide Kado untuk Ayah

Bagi sobat yang masih berumur dibawah 22 tahun alias masih menempuh pendidikan dan belum punya penghasilan sendiri, NYARIKADO memberikan ide kado apa untuk ayah. Ini ide kado baik saat ulang tahun atau tidak  :

1. Ucapan selamat ulang tahun secara langsung. Hal ini lebih mendekatkan hubungan dengan ayah.
2. Membelikan kue ulang tahun. Sobat bisa gabung dengan saudara lain untuk mengumpulkan uang demi membeli sebuah kue untuk ayah tercinta.
3. Membelikan sebuah kaos. Sobat dapat memberikan kaos yang bergambar anggota seluruh keluarga atau tulisan "Kami Cinta Ayah", ide yang sederhana kan?
4. Gantungan kunci yang berisi nama anggota keluarga.
5. Prestasi yang membanggakan ayah. Jika sobat mendapat ranking di sekolah atau memiliki prestasi di luar sekolah, itu akan membanggakan ayah dan dapat dijadikan juga sebagai sebuah kado.
Nah, itulah beberapa ide untuk kado ulang tahun ayah bagi sobat yang belum memiliki penghasilan sendiri. Jika sobat sudah memiliki penghasilan sendiri, simak inspirasi ide kado ulang tahun ayah dari NYARIKADO dibawah ini :

1. Parfum

Ayah sobat pasti menggunakan parfum. Cobalah cari tahu, parfum apa yang dipakai lalu belilah parfum tersebut sebagai kado untuk ayah.

2. Sepatu Sneakers

Kado ini juga berguna bagi ayah ketika akan melakukan olahraga, jadi jangan ragu sobat memberikan ini.

3. Mobile Games Devices

Jika ayah sobat senang dengan permainan (game), coba berikan kado sebuah PS Vita untuk ayah. Selain PS Vita, sobat juga bisa menghadiahkan alat permainan yang lain.

Baca Juga : Kado Natal Unik Untuk Pacar, Sahabat, dan Teman

4. Jam Tangan

Ini termasuk jenis kado yang paling banyak menjadi pilihan. Apalagi fungsinya sangat jelas dan bermanfaat bagi si pemakainya. 

Kado Ulang Tahun untuk Ayah

Beberapa inspirasi ide kado untuk ayah diatas merupakan sebagian dari berbagai jenis kado yang dapat diberikan kepada ayah sobat. Dapatkan ide kado untuk ayah yang lain disini. Tunggu pembahasan selanjutnya yah.... :)

Ini Loh Kado untuk Ayah Tercinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Masnamedia