Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


3 Ide Kado Untuk Pacar (Cewek)

3 Ide Kado Untuk Pacar (Cewek) - Bagi cowok, peristiwa ulang tahun pacarnya merupakan momen penting dalam mengaplikasikan cinta dan sayangnya kepada si cewe. Ada berbagai hal dilakukan oleh cowok pada hari itu untuk memberikan kebahagiaan dan momen yang spesial bagi ceweknya, diantaranya makan malam spesial, jalan-jalan, memberikan kado, dan lainnya.

Nah, bagi si cewek, kado merupakan hal yang seharusnya ada di setiap ulang tahunnya terutama bagi para remaja cewek (umur 20 tahun ke bawah). (",) | Oleh karena itu, cowok usahakan cari ide kado apa yang nanti akan diberikan kepada pacarnya. 

Kado untuk Pacar

Nyarikado memberikan inspirasi ide kado untuk pacar sobat agar dapat memberikan hadiah yang tepat untuk si "dia". Salah satunya yaitu karakter tokoh. Beberapa diantaranya, yaitu :

1. Hello Kitty

Karakter ini merupakan kucing cewek dengan wajah yang imut dan berwarna merah muda (pink). Berbagai aksesoris telah menggunakan karakter ini seperti boneka, kipas, celengan, dan lainnya. Jika pacar sobat suka dengan warna pink dan Hello Kitty, ide kado ini patut dipertimbangkan.

Ide Kado Hello Kitty

2. Rilakkuma

Karakter ini berbentuk beruang yang berasal dari Jepang. Rilakkuma saat ini kepopulerannya menyaingi karakter Teddy Bear di Jepang dan wilayah Asia. Sobat dapat menjadikan ide kado ini untuk memberikan kado yang unik.

Ide Kado Rilakkuma

3. Teddy Bear

Berasal dari Amerika Serikat, karakter yang berbentuk beruang ini sudah sejak lama menjadi idola masyarakat dunia. Paling terkenal adalah Boneka Teddy Bear bila dibandingkan dengan aksesoris lainnya. Pacar sobat pasti senang jika diberikan kado karakter Teddy Bear ini.


Ok, 3 ide kado untuk pacar tersebut semoga dapat menjadi inspirasi bagi sobat dalam menentukan hadiah yang akan diberikan kepada si cewek. Semoga sukses yah sobat! :)

3 Ide Kado Untuk Pacar (Cewek) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Masnamedia