Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


3 Ide Kado Ulang Tahun Unik untuk Sahabat

3 Ide Kado Ulang Tahun Unik untuk Sahabat - Sahabat Anda sebentar lagi ulang tahun namun belum memiliki ide untuk memberi kado yang tepat untuknya? Artikel ini mungkin dapat membantu Anda dalam mencari ide kado seperti apa yang akan diberikan.

Setiap sahabat pasti memiliki ciri khas dan kesukaan masing-masing. Jika Anda agak susah untuk mencari kado ulang tahun yang tepat maka dapat memberikan kado unik. Kado yang unik akan membuat sahabat Anda merasa spesial dan dapat menempatkan diri Anda berbeda dengan sahabatnya yang lain.

Kado Ulang Tahun Unik

Nah, sudah tahu kado unik apa yang akan diberikan? Jika belum, 3 ide kado ulang tahun unik ini dapat menjadi inspirasi Anda. Simak idenya dibawah ini :

1. AC Mini Portable

Berikan AC mini portable ini yang dapat dibawa kemana-mana dengan mudah. Sangat membantu untuk sahabat Anda ketika kepanasan saat bepergian. Jadi, kado ulang tahun unik ini sangat bermanfaat bagi sahabat Anda sehingga kado ini dapat terus dipakai.

Baca Juga : Hadiah Yang Cocok Untuk Pacar Cewek

Kado Ulang Tahun Unik AC Mini Portable

2. Kulkas Mini

Kado ulang tahun unik ini sangat berbeda. Kulkas yang berbentuk mini namun memiliki fungsi yang tidak mini. Kulkas ini dapat diatur suhunya menjadi dingin atau hangat. Ukurannya yang mini, jadinya hanya 1 kaleng soda yang dapat masuk disini. Berikan kado sahabat ini dan lihat reaksinya.
Kado Ulang Tahun Unik Kulkas Mini
Baca Juga : Ide Kado untuk Ayah

3. Bantal Lampu

Cewek paling suka dengan karakter Hello Kitty, Pooh, Doraemon, Rilakkuma dan lainnya. Berikan kado bantal lampu ini kepada sahabat cewek, pasti ia menyukainya. Kado unik ini tidak membahayakan loh.

Kado Ulang Tahun Unik Bantal Lampu


Baca Juga : 5 Kado Ulang Tahun Buat Pacar

Ketiga kado ulang tahun unik diatas semoga menjadi inspirasi bagi Anda yang akan memberikan kado sahabat. Jadikan ulang tahunnya menjadi berkesan karena kado Anda dan menjadikan persahabatan kalian menjadi semakin akrab dan langgeng. Bagi Anda yang sudah punya pacar, simak juga ide kado untuk pacar.

3 Ide Kado Ulang Tahun Unik untuk Sahabat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Masnamedia