Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


5 Kado Ulang Tahun Buat Pacar

Kado Ulang Tahun Buat Pacar -  Jika Anda bingung dengan hadiah untuk pasangan Anda, maka banyak Inspirasi kado yang menarik dan simple yang dapat anda berikan kepada pasangan Anda. Anda tak perlu mengeluarkan biaya yang banyak, hadiah yang menarik dan bagus tak selalu dengan harga yang mahal, cukup barang yang sederhana saja.

Bagi para cowok ataupun cewek, kado ulang tahun yang simple sebenarnya cukup mudah untuk dicari. diberbagai toko ataupun mall banyak menyediakan berbagai Aksesoris yang tentunya terjangkau.

Ada beberapa barang yang kami rekomendasikan sebagai Kado Ulang Tahun Buat Pacar. Kado yang kami rekomendasikan cukup sederhana dan tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Nah, dibawah ini adalah beberapa hadiah yang menarik :

1. Sepatu atau Sandal

Sandal atau sepatu yang memiliki model yang classic. Modelnya casual namun masih tergolong rapi dibandingkan dengan model yang biasa. Material yang digunakan tentunya dengan kualitas yang terbaik dan natural.Harganya yang pas dikantong saja. asal memang sudah cocok.

2. Jam Tangan

Walaupun jam tangan sudah kalah disaingi oleh keberadaan gedget ataupun smartphone yang canggih. namun jam bukan lah sekedar untuk melihat waktu. namun jam tangan sudah menjadi kebutuhan untuk sebagian orang. bukan hanya itu, jam tangan juga sudah menjadi aksesoris yang sangat banyak diminati.

Baca juga : 10 Kado Terindah untuk Ulang Tahun Pacar

3. Album Photo

Hadiah paling baik waktu pacar ultah mungkin saja yaitu suatu album photo yang diisi foto-foto anda serta sang pacar. Pastilah hadiah itu bakal merasa sangatlah manis lantaran dapat menguak masa lalu yang pernah anda lalui berbarengan sang pacar.

4. Teddy Bear



5 Kado Ulang Tahun Buat Pacar
5 Kado Ulang Tahun Buat Pacar
Berasal dari Amerika Serikat, karakter yang berbentuk beruang ini sudah sejak lama menjadi idola masyarakat dunia. Paling terkenal adalah Boneka Teddy Bear bila dibandingkan dengan aksesoris lainnya. Pacar sobat pasti senang jika diberikan kado karakter Teddy Bear ini.

5. Kaos Couple 

Bila anda mau tampak seirama serta selaras dengan sang pacar, tidak ada kelirunya anda memberi hadiah ultah berbentuk kaos couple. Kaos kembaran itu tentu dapat anda gunakan saat anda pergi berbarengan kekasih terkasih. Pastilah terwujud masa lalu waktu anda memakainya.


Demikianlah beberapa Kado Ulang Tahun Buat Pacar. semoga bisa bermanfaat bagi anda.
lihat juga artikel Cara Membungkus kado.

5 Kado Ulang Tahun Buat Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lol