Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


Ide Kado Hewan Untuk Pacar dan Sahabat

Ide Kado Hewan Untuk Pacar dan Sahabat - Jika anda ingin memberi kado yang unik, Kado hewan adalah satu ide yang menarik dan jarang dipikirkan oleh yang lain. Kado Benda atau tas dan sebagainya terlalu biasa. hewan juga bisa anda coba berikan.

Hewan juga mungkin harganya juga terjangkau, sesuai dengan isi dompet anda. berikut beberapa hewan yang bagus yang dapat anda berikan kepada pacar, sahabat, teman,. ataupun ayah anda.

Kucing : Oriental Shorthair

Ide Kado Hewan Untuk Pacar dan Sahabat

Kucing yaitu hewan peliharaan yang paling disayangi oleh manusia. Didunia banyak beberapa orang yang tertarik untuk pelihara kucing lantaran memanglah kucing itu sangatlah lucu dengan bulu-bulunya yang lembut serta warna yang berpariasi. 

Kucing adalah hewan mamalia pemakan daging, hewan ini lebih aktif pada malam hari daripada di siang hari lantaran di siang hari kucing ini tidur dengan lelap serta malamnya kadang-kadang kucing ini berburu untuk memperoleh makanan, hewan yang diburunya seperti tikus, cikcak dan lain-lain.

Kucing Unik ini berkembang biak dengan nama Oriental Shorthair disebut-sebut tampak seperti anjing. Kucing ini memadukan badan anjing serta kucing dengan keragaman warna serta pola. Dia Ini berkembang biak dengan kecerdasan tambah baik serta adalah binatang yang sangatlah ramah. Mereka memiliki karakter khas mau tahu, ramah, emosional, menuntut serta kerapkali cukup vokal.

Anjing Ras Beagle

Ide Kado Hewan Untuk Pacar dan Sahabat


Beagle yaitu anjing kecil yang badan terbentuk kotak. Moncong persegi lurus serta menengah panjang.  Mata besar berwarna coklat atau warna merah kecoklatandan terpisah dengan baik.

Telinganya lebar serta menjulang rendah serta panjang. Kaki bulat serta tegas. Ekor diputuskan cukup tinggi serta tak pernah meringkuk di belakang. Mantel agak panjang, keras, ramping serta gampang untuk dirawat.

Ikan koki 

Ide Kado Hewan Untuk Pacar dan Sahabat


Ikan koki (Carrasius auratus) masih tetap satu keluarga dengan ikan mas. Pertamakali di kenal juga sebagai ikan hias di Cina. Tetapi yang mempopulerkan ikan koki yaitu bangsa Jepang. Dari negeri ini, ikan koki jadi makin variatif dengan beragam warna serta memiliki bentuk.

Ikan koki telah lama masuk ke Indonesia serta dibudidayakan meluas. Sentra produksi koki paling besar ada di Tulungagung, Jawa Timur. Kota ini menghasilkan kian lebih 55 juta ekor ikan koki tiap-tiap tahunnya. Beberapa besar ditujukan untuk pasar domestik, beberapa yang lain untuk ekspor.

Burung : Wilson’s Bird of Paradise

Ide Kado Hewan Untuk Pacar dan Sahabat


Wilson’s Bird of Paradise memiliki ukuran lumayan kecil s/d 21 cm. Burun jantan yaitu berwarna merah serta hitam dengan jubah kuning di leher, mulut hijau muda, kaki biru serta dua bulu ekor berwarna ungu yang melengkung. Semetara itu betina berwarna kecoklatan dengan mahkota biru.

Itulah beberapa Ide Kado Hewan Untuk Pacar dan Sahabat. Hadiah yang menarik dan nan unik ini dapat menjadi inspirasi bagi anda. Semoga dapat bermnfaat.

Ide Kado Hewan Untuk Pacar dan Sahabat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lol