Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


Kado Natal Unik Untuk Pacar, Sahabat, dan Teman

Kado Natal Unik Untuk Pacar, Sahabat, dan Teman - Pernah gak sih bingung saat menentukan kado untuk teman atau pacar? Pengen hadiah yang berkesan dan membuat dia happy saat menerima tapi gak punya ide. Oke, jangan galau, kami akan membantu Anda untuk memilihkan kado yang super oke buat sahabatmu, teman atau juga pacar.

Ulang tahun pacar atau teman semakin dekat, pastinya kita sebagai wanita atau juga pria bingung memilih hadiah apa yang cocok untuk pacar kitadan juga sahabat kita. kado untuk pacar kita pasti harus spesial, romantis, barang berharga dan dapat dikenang. jangan khawatir berikut adalah alternatif kado spesial untuk pacar kita.

Baju Fashion Wanita 

Baju fashion adalah barang yang sangat disenangi oleh wanita. Apalagi jika kamu mengirimnya lewat pos atau teman pada pagi hari di hari ulang tahunnya. Kemudian tuliskan seperti ini 'Temui aku di restoran ABC dengan pakaian cantik ini sweet heart, Saranghae'. So sweet deh pastinya.

Bantal Cinta

Kado Natal Unik Untuk Pacar, Sahabat, dan Teman


Bantal cinta adalah pilihan ketiga untuk memberikan kado ulang tahun buat sang pacar, bantal cinta dapat diletakkan dalam mobil atau kamarnya sehingga dia selalu terlelap dalam bantal cinta yang penuh dengan cinta ketika memberinya dan membuat tidur si dia semakin lelap. Selain unik dan lucu, bantal yang berbentuk hati akan mengingatkan si dia kepada kita.

Baca Juga : Toko Kado Online Terbaik dan Terpercaya di Indonesia

Coklat dan Bunga 

Benda ini mungkin paling banyak dijadikan hadiah untuk hari valentine tapi masih cocok untuk ulangtahun pacar karena kebanyakan anak perempuan suka sama yang manis-manis seperti coklat plus tambahan bunga cantik.

Jaket

Kado Natal Unik Untuk Pacar, Sahabat, dan Teman


Jaket kulit adalah hadiah yang menakjubkan, selain membuat si dia tampak lebih keren jaket juga dapat dipakai kemana saja dan dapat melindungi dia dari panas atau dingin. Bisa juga kamu memberikan jaket couple agar terkesan lebih romantis dan terlihat seperti pasangan yang kompak, dengan memakai jaket pemberian dari pacar akan terasa seperti pelukan hangat dari sang pacar.

Baju Couple Atau Benda Couple Lainnya

Kado Natal Unik Untuk Pacar, Sahabat, dan Teman


Untuk membuat lebih romantis kita bisa berikan benda-benda couple kepada pasangan agar dia  makin sayang sama kita. 

Puisi Cinta

Berikan sebuah puisi cinta bikinanmu sendiri dengan kata-kata mutiara romantis untuk membuat pasangan berkesan dan jatuh cinta lagi dengan dirimu.


Tadi adalah Kado Natal Unik Untuk Pacar, Sahabat, dan Teman dan beberapa jenis barang yang mungkin bisa jadi pilihan untuk kado sahabatmu dan Pacar. Udah gak bingung lagi dong mau kasih apa? terimakasih udah membaca artikel ini.

Kado Natal Unik Untuk Pacar, Sahabat, dan Teman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lol