Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


Toko Kado Online Terbaik dan Terpercaya di Indonesia

Toko Kado Online Terbaik dan Terpercaya di Indonesia - Teknologi saat ini sudah banyak merubah pola hidup dari masyarakat Indonesia. Berbelanja kebutuhan rumah tangga ataupun buat kado saat ini juga banyak dilakukan melalui sebuah toko online. Beli baju, celana, barang elektronik hingga ke produk makanan mentah pun bisa di dapatkan secara online.

Ada ribuan toko online yang ada di Indonesia , dari mulai yang berskala kecil hingga yang berskala besar. Semua toko online ini tentunya mempunyai strategi yang berbeda dalam memasarkan produk yang mereka punyai.

Untuk menjadi yang terbesar tentunya sebuah toko online tidak bisa terlepas dari media iklan. Tanpa adanya iklan maka sebuah toko online akan sangat sulit berkembang dengan pesat serta bisa meraih posisi teratas. Selain berpromosi secara online , mereka juga berpromosi di media televisi maupun berpromosi secara langsung di media promosi offline.

Inilah ada beberapa Toko Online Terbaik di indonesia :

Tokopedia



Toko Kado Online Terbaik dan Terpercaya di Indonesia
Tokopedia.com


Tokopedia adalah perusahaan rintisan (start up) jual beli daring yang berpusat di Jakarta dalam situs yang terdaftar dengan nama tokopedia.com. Perusahaan ini didirikan pada Februari 2009 oleh William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison, sementara situsnya sendiri diluncurkan untuk publik pada 17 Agustus 2009.

ZALORA Indonesia

Toko Kado Online Terbaik dan Terpercaya di Indonesia
Zalora.co.id


ZALORA Indonesia adalah situs web belanja yang menyediakan kebutuhan mode pakaian yang terdiri dari produk berbagai merek, baik lokal maupun internasional. Zalora Indonesia yang didirikan pada tahun 2012 oleh Catherine Sutjahyo, merupakan bagian dari Zalora Grup di Asia yang terdiri dari Zalora Singapura, Zalora Malaysia, Zalora Vietnam, Zalora Taiwan, Zalora Thailand dan Zalora Filipina.

Lamido Indonesia


Toko Kado Online Terbaik dan Terpercaya di Indonesia
Lamido.co.id

Lamido Indonesia merupakan situs e-commerce berbasis C2C di Indonesia. Lamido adalah platform bagi pengguna untuk melakukan transaki Jual - Beli online untuk berbagai jenis barang atau produk mulai dari Handphone, Tablet, Aksesoris Gadget, Komputer, Laptop,Fashion dll. Pengunjung situs Lamido Indonesia tidak hanya bisa berbelanja online tapi juga bisa berjualan barang - barang baru maupun bekas dengan stok yang banyak maupun satuan.

LAZADA Indonesia


Toko Kado Online Terbaik dan Terpercaya di Indonesia
Lazada.co.id


LAZADA Indonesia adalah pusat belanja online yang menawarkan berbagai macam jenis produk mulai dari elektronik, buku, mainan anak dan perlengkapan bayi, alat kesehatan dan produk kecantikan, peralatan rumah tangga, dan perlengkapan traveling dan olah raga.

LAZADA Indonesia didirikan pada tahun 2012 dan merupakan salah satu cabang dari jaringan retail online LAZADA di Asia Tenggara Asia Tenggara Grup LAZADA International di Asia Tenggara terdiri dari LAZADA Indonesia, LAZADA Malaysia, LAZADA Vietnam, LAZADA Thailand, LAZADA Filipina.

Itulah Beberapa Toko Kado Online Terbaik dan Terpercaya di Indonesia. Semoga bisa memudahkan anda dalam mencari kado untuk keluarga atau teman dekat maupun kerabat anda.. silahkan memilih yang mana menurut anda baik. Happy Shopping

Toko Kado Online Terbaik dan Terpercaya di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lol