Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


Ide Kado Untuk Pesta Pernikahan

Ide Kado Untuk Pesta Pernikahan - Kado apa yang ingin anda berikan kepada teman, sahabat ataupun juga saudara anda yang akan menikah. Mungkin banyak diantara anda yang langsung terlintas memberi uang saja dikado pernikahan mereka atau dari pada bingung memberikan atau membelikan sesuatu yang membuat anda r
epot tentunya. Tapi pernahkah kamu berpikir memberikan sesuatu hal selain memberikan Uang ?

Bagi setiap orang, memberikan kado pada pesta pernikahan sahabatnya tentu sudah menjadi sesuatu yang wajib. Sayangnya, memilih kado pernikahan bukanlah hal yang mudah dan justru kerap membuat kita bingung. Apa kamu pernah atau justru sedang merasakan hal ini

Tiket Liburan

Ide Kado Untuk Pesta Pernikahan

Selain perlengkapan travel, tiket liburan di akhir pekan pun bisa menjadi kado istimewa bagi sahabat Anda dan pasangannya. Anda bisa memberikannya tiket pesawat atau sekadar tiket menginap di hotel bintang lima.

Peralatan Rumah Tangga


Memang sih, kado ini terbilang umum. Meski demikian, jangan remehkan ide untuk memberikan peralatan rumah tangga sebagai kado pernikahan ya. Lihatlah dari sisi manfaat yang akan diberikan peralatan itu.

Sebagai pasangan yang baru menikah, tentunya sahabatmu akan membutuhkan peralatan rumah tangga untuk mempermudah tugas-tugasnya sebagai ibu rumah tangga baru.

Busana

Ide Kado Untuk Pesta Pernikahan


Sebagai sahabat mungkin anda bisa membelikannya sebuah gaun yang cantik untuk di pakainya di moment – moment yang spesial. Misalnya saja ketika sahabat anda sedang bermakan malam romantis dengan suami atau istrinya, atau digunakkan untuk pergi ke pesta. Anda bisa membeli gaun tersebut dengan memesan ke desainer ternama atau membelinya dari brand faorit dari sahabat anda.

Album Foto


Kenangan memang tidak dapat di lupakan begitu saja, oleh karena itu sebagai teman, anda dapat membuatkan sebuah album yang berceritakan kenangan pada masa lalu. buatlah album yang berisikan kenangan anda dengan calon pengantin, album foto tersebut dapat membuat teman anda menjadi terharu dan selalu mengingat anda setelah menikah nanti.

Album foto yang sudah anda desain sendiri, dapat menjadi hadiah pernikahan yang memiliki makana mendalam dari pada hadiah lainnya.

Itulah Ide Kado Untuk Pesta Pernikahan Masih banyak lagi produk – produk yang bisa anda pertimbangkan saat anda sedang cari kado perkawinan untuk teman baik anda. Anda bisa meminta sumbangan ide dari teman – teman yang lain atau keluarga dekat anda. Berusahalah yang terbaik demi kebahagiaan teman baik anda, dan semoga berhasil menemukan apa yang anda cari.

Ide Kado Untuk Pesta Pernikahan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lol