Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


Ide Kado dan Hadiah Ulang Tahun untuk Cowok

Ide Kado dan Hadiah Ulang Tahun untuk Cowok - Membuat kado unik untuk sang cowok pun dapat beraneka ragam jenisnya, misalnya baju yang dijahit sendid dengan tulisan nama kalian berdua, gelang unik dad kerajinan tangan, kalung, topi dengan sentuhan tanganmu sehingga terkesan berbeda dad yang lain, dll.

Namun kalau kamu tidak ingin membuat sendid hadiah tersebut, maka barang-barang dibawah ini dapat dijadikan sebagai ide dalam memberikan kado buat pacar kamu. Tidak perlu membeli yang harganya mahal, asal cocok dengan seleranya saja akan sangat berarti baginya.

Yang paling penting ketika kita memberikan sesuatu kepada pasangan adalah rasa tulus dan penuh cinta yang semua itu dapat tercermin dad sikapmu padanya. Berikan perhatian meskipun dalam hal kecil misalnya saat bersamanya terutama ketika merayakan moment penting dihari jadinya tersebut.

Berikut adalah Ide Kado dan Hadiah Ulang Tahun untuk Cowok :

Kaos Bola

Ide Kado dan Hadiah Ulang Tahun untuk Cowok


Jika sang cowok adalah penggila bola sebaiknya anda membelikan kado yang cocok dengan Hobbi
nya ini,misalkan saja adalah Kaus Bola.Walau harganya yang tidak seberapa namun Kaus bola akan menjadi kado yang spesial baginya,selain kaos bola,anda juga bisa mencoba memberikan jersey, sweater atau hoodie padanya.

Jaket dan helm

Nah jika pasangan anda yang gemar berinteraksi dengan motor,baiknya anda membelikan dia perlengkapan Motor untuknya,tidak harus memberikan Aksesoris motor,kasih saja Jaket dan helm sebagai Hadiah ulang tahunnya,itu akan membuatnya sedikit kagum dengan anda.

Jam Tangan

Jam tangan merupakan barang yang rata-rata disukai cowok,jam tangan merupakan aksesoris umum pada cowok,tidak perlu jam tangan mahal,sebeb hadiah tak harus dari barang berharga mahal.

Makan-makan

Cowok pada umumnya tidak bisa masak namun doyam makan,hal ini bisa anda manfaatkan sebagai hadiah yang baik untuknya,coba anda hidangkan makanan yang paling dia sukai,atau jika anda tidak bisa memasaknya,cobalah menraktir sicowok ke tempat dia sering makan.

Dompet

Ide Kado dan Hadiah Ulang Tahun untuk Cowok


Pada umumnya Cowok memiliki dompet yang sering dia bawa kemana-mana,nah dompet bisa menjadi salah satu hadiah yang bisa ada berikan padanya,baiknya anda memberikan dompet tersebut dalam kado.

Diri anda

Seberapa mahalpun hadiah yang anda berikan tidak akan sebanding dengan Diri ada,karna si cowok bukan mencintai Hadiah yang anda berikan,namun sicowok mencintai hadiah yang anda berikan karna diberikan oleh orang yang dia cintai,luangkan lah waktu anda bersamanya untuk memberikan cinta anda padanya.

Itulah Ide Kado dan Hadiah Ulang Tahun untuk Cowok, coba anda perhitungkan mana yang tepat dari antara 6 tips diatas untuk memberikan pasangan anda Hadiah Ulang Tahunnya.

Silahkan berkreasi sesuai keterampilanmu untuk memberikan sesuatu yang disukai oleh pria pada hadiah jadi-nya tersebut.

Ide Kado dan Hadiah Ulang Tahun untuk Cowok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lol