Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


Kado Ulang Tahun untuk Suami Tercinta

Kado Ulang Tahun untuk Suami Tercinta - Banyak hal yang tentunya dapat anda berikan kepada suami anda, kado yang sederhana namun memiliki arti yang sangat penting. kado yang anda berikan memiliki nilai yang lebih dimata sang suami anda. kado-kado yang sederhana namun juga elegan diantaranya seperti jam tangan, Makan malam, Sepatu dan Jaket tentunya. pilihan tersebut sangat menarik bagi pasangan anda.


1. Jam Tangan

Walaupun jam tangan sudah kalah disaingi oleh keberadaan gedget ataupun smartphone yang canggih. namun jam bukan lah sekedar untuk melihat waktu. namun jam tangan sudah menjadi kebutuhan untuk sebagian orang. bukan hanya itu, jam tangan juga sudah menjadi aksesoris yang sangat banyak diminati.

Kado Ulang Tahun untuk Suami Tercinta
Kado Ulang Tahun untuk Suami Tercinta


Baca Juga ini : 10 Kado Sederhana Untuk Pasangan - Cowok dan Cewek


2. Makan malam (Dinner)

Bagi anda yang bingung untuk mencari tempat makan, cari saja tempat yang sederhana dan tidak perlu mewah. Kita dan suami bisa seromantis Brad Pitt dan Angelina Jolie, Pasangan ini biasanya menghabiskan Hari Kasih Sayang dengan berduaan di restoran terkemuka. Menikmati makanan pembuka dan juga hidangan utama, dan makanan penutup. serta jadikan diri kalian berdua bagaikan raja dan ratu semalam!

3. Sepatu atau Sandal

Sandal atau sepatu yang memiliki model yang classic. Modelnya casual namun masih tergolong rapi dibandingkan dengan model yang biasa. Material yang digunakan tentunya dengan kualitas yang terbaik dan natural.Harganya yang pas dikantong saja. asal memang sudah cocok.


4. Jaket

Jaket adalah salah satu hadiah terbaik untuk suami tercinta. karena dengan jaket. suami anda akan selalu ingat kepada anda. bahwa jaket tersebut pemberian istri.

Itulah Kado Ulang Tahun untuk Suami Tercinta. semoga bisa menginspirasi.

Kado Ulang Tahun untuk Suami Tercinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lol