Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


Kado Unik dan Menarik Untuk Ibu dihari Ibu

Kado Unik dan Menarik Untuk Ibu dihari Ibu -  Tidak cukup banyak orang yang memberikan ibu mereka keistimewaan di Hari Ibu. Jika Anda termasuk, kenapa tidak mencobanya besok dengan memberinya apa yang paling dia inginkan hadiah untuk ibu.

Situs Baby Center menggelar survei kecil dan bertanya pada para ibu soal apa sebenarnya hal yang paling mereka inginkan di Hari Ibu. Berbagai jawaban pun diberikan oleh sekitar 73 ibu.

Dari berbagai jawaban tersebut, bisa disimpulkan sebenarnya ada tiga 'hadiah' yang paling diinginkan para ibu di Hari Ibu. Apa saja?

Dimanjakan

Setiap harinya, para wanita yang menjadi ibu berkutat dengan rutinitas membersihkan rumah, memasak, mengurus anak, mencuci baju, menyetrika dan lain sebagainya. Sehingga tidak heran mereka ingin sekali, bisa mendapatkan libur satu hari contoh kado untuk ibu.

Begitupun ibu Anda atau Anda yang kini sudah menjadi ibu. Anda layak untuk bisa menikmati satu hari tanpa melakukan semua urusan rumah tangga dan anak. Jadi para suami, cobalah wujudkan keinginan istri tersebut. Kalau memang Anda tidak bisa memasak, tidak ada salahnya di hari spesial ini, Anda memesan makanan ke orang lain. Lakukan pekerjaan rumah yang menurut istri paling berat. Biarkan istri menikmati waktunya bermain bersama anak atau pergi ke salon atau spa.

Hadiah Istimewa

Kalau memang tak bisa memanjakan istri atau ibu, para suami dan anak-anak bisa memberikan wanita yang paling mereka cintai itu hadiah istimewa. Hadiah istimewa ini sebaiknya memang yang paling diinginkan ibu. hadiah ulang tahun untuk ibu

Kado Unik dan Menarik Untuk Ibu dihari Ibu


Perhiasan, voucher belanja, voucher spa, kosmetik, peralatan memasak, baju atau apa saja yang memang ibu atau istri sudah lama inginkan. Apapun hadiah yang nantinya diberikan, kalaupun ternyata hanya sebuah surat yang berisi ucapan terimakasih Anda dan anak-anak, ibu dan istri akan tetap menganggapnya istimewa. Mereka merasa senang karena suami dan anak-anak ingat soal Hari Ibu ini.

Peralatan Masak

Buat Ibu yang doyan masak, hadiah alat masak akan menjadi sangat berharga baginya daripada perhiasan. Luangkan sedikit waktu untuk melongok koleksi peralatan masaknya. Lihat apa yang sudah tidak layak pakai dan mana yang rusak, atau tanyakan alat masak apa yang sedang ia perlukan. Mungkin satu set Pinggang Tahan Panas dalam berbagai ukuran atau Teflon baru atau Baking Pan listrik baru akan menjadi bingkisan manis untuknya. Untuk peralatan masak, kamu bisa temukan di Ace Hardware, Pong's Home Center, Best Denki, hingga Electronic Solution contoh hadiah hari ibu.

Mug Set

Sering menghabiskan waktu dengan nge-teh bersama Ibu? Nggak ada salahnya kamu memberikan Mug baru untuk mendapatkan suasana nge-teh baru. Tapi, bukan mug sembarang mug. Kamu bisa cari mug dengan berbagai ragam bentuk lucu. Di berbagai toko yang menjual perabot rumah tangga banyak dijual beragam mug lucu, mulai dari kualitas biasa hingga kualitas tinggi. Tergantung mana pilihanmu. Mug-mug lucu tersebut bisa kamu cari di toko buku Aksara, Gramedia, Ace Hardware, Pong's Home Center, ataupun Daisho.

Kumpul Bersama Keluarga

Meskipun ibu ingin punya satu hari libur dari segala rutinitas hariannya, tetap saja mereka ingin selalu dekat dengan keluarganya. Dalam survei BabyCenter tersebut, cukup banyak ibu yang mengaku ingin bisa berkumpul bersama keluarganya di Hari Ibu.

Kumpul bersama ini bisa dengan piknik bersama ke tempat rekreasi, makan siang bersama, atau mungkin membuat foto keluarga. Kalau bisa seluruh kegiatan tersebut dilakukan tanpa si ibu harus repot melakukan segala sesuatunya.


Aksesori Tradisional

Perempuan biasanya identik dengan perhiasan dan aksesori. Kalau Ibumu termasuk penggila beragam aksesori, rasanya nggak perlu bingung untuk memberikan hadiah istimewa di Hari Ibu nanti. Kamu bisa memberikan anting-anting, kalung, ataupun gelang yang bisa ia gunakan sehari-hari atau untuk acara-acara tertentu. Tapi, kali ini coba berikan aksesori yang berbeda dari biasanya. Berikan Kalung atau Gelang Tradisional dari batu-batuan yang bisa kamu rangkai sendiri khusus untuk Ibumu di hari istimewa. Saat ini cukup banyak toko yang menyediakan jasa costumize accessories kado sederhana untuk ibu.

Nah itulah Kado Unik dan Menarik Untuk Ibu dihari Ibu. Semoga anda dapat terinspirasi dengan pilihan kami diatas. semoga juga dapat memudahkan anda dalam menentukan Pilihan.

Kado Unik dan Menarik Untuk Ibu dihari Ibu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Masnamedia