Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


Tips Memilih Kado Untuk Bayi Agar Bermanfaat

Tips Memilih Kado Untuk Bayi Agar Bermanfaat - Biasanya membeli kado untuk bayi yang baru lahir atau bayi yang masih dibawah 1 tahun susah-susah gampang. Apalagi kalau anda sama sekali belum pernah sama sekali membeli kado untuk bayi. Harus kasih kado apa ya? maunya beli baju, eh ternyata udah punya banyak. Kalau beli peralatan tertentu takutnya malah tidak terpakai.

Eitz.. tenang, anda tidak perlu binggung atau takut salah beli kado untuk balita atau bayi, karena disini kami ada untuk anda, membantu anda dengan cara memberikan tips yang bisa anda pakai untuk memilih kado bayi agar bisa bermanfaat.

Tips Memilih Kado Untuk Bayi Agar Bermanfaat

1. Selimut atau Handuk Bayi

Untuk bayi atau balita, selimut dan handuk bayi adalah barang yang sangat dibutuhkan. Biasanya kedua barang ini tidak dibeli sebanyak baju atau popok bayi. Orangtua bayi biasanya sudah pasti menyiapkan sendiri selimut lebut untuk bayi yang baru lahir dan handuk yang ukurannya sesuai dengan si kecil. Jadi, kalau anda mau anda bisa membelikan selimut atau handuk bayi yang lebih besar, yha setidaknya kado anda nantinya bisa dipakai bayi saat dia sudah berusia 6-12 bulan, jadi orangtua bayi tidak perlu lagi membeli barang-barang ini kalau bayi sudah berumur sekitar 6 - 12 bulan dan membutuhkan selimut atau handuk bayi yang lebih besar.
Baca juga: Cara Membuat Kado Agar Terlihat Lebih Menarik

Tips Memilih Kado Untuk Bayi Agar Bermanfaat

2. Tisu Basah Bayi

Anda pasti bertanya-tanya, kenapa tisu basah bayi yang malah dijadikan kado untuk bayi yang baru lahir? seperti ini penjelasaannya, para orangtua yang memiliki bayi pasti sangat membutuhkan banyak sekali tisu basah untuk si bayi, jadi dengan memberikan tisu basah sebagai kado si bayi anda dapat membantu orangtua bayi untuk tidak perlu repot-repot lagi membeli tisu keperluan si bayi untuk beberapa waktu. Anda bisa membeli beberapa paket tisu basah yang lalu dijadikan kado untuk bayi.

Tips Memilih Kado Untuk Bayi Agar Bermanfaat

3. Tas Perlengkapan Bayi

Tas perlengkapan bayi adalah salah satu barang yang sangat dibutuhkan oleh orangtua bayi, karena untuk membawa segala perlengkapan bayi didalamnya, seperti: popok, botol susu, baju bayi, dan sebagainya yang diperlukan oleh bayi. Anda bisa membelikan tas dengan warna netral. Belilah dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, sehingga dapat mudah dibawa kemana saja dan di berbagai acara.

4. Pilih Warna Yang Tepat

Untuk pemilihan warna kado juga sangat penting, umumnya warna pink untuk bayi yang berjenis kelamin permpuan dan warna biru untuk bayi yang berjenis kelamin laki-laki. Jika anda belum tau jenis kelamin sang bayi, anda bisa memilih warna netral seperti kuning, hijau, ungu atau yang lainnya.

Nah, itu saja tips dari kami, semoga setelah anda membaca tips memilih kado untuk bayi ini, anda bisa memilih kado yang tepat dan bermanfaat untuk si bayi.

Tips Memilih Kado Untuk Bayi Agar Bermanfaat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown