Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


Mengenali Karakter Pasangan dari Kado Ulang Tahun

Bagi pasangan yang menjalin hubungan kado adalah simbol perhatian, bentuk kepedulian bahkan lambang kasih sayang. Namun kita harus tahu dibalik kado ulang tahun yang diberikan psangan, tercermin karakter dia yang sebenarnya. Tentunya disini yang dimaksud karakter positif dan negatif. Sebuta-butanya cinta, tentu kita masih bisa berfikir rasional untuk lebih dalam mengenal karakter pasangan, termasuk salah satunya melalui jenis kado yang diberikan kepada kita. Apa saja jenis kado tersebut?

-          Kartu Ucapan

Di hari spesial dimana kamu sangat mengharapkan sesuatu yang surprise, ternyata dia hanya memberi katu ucapan. Hal ini menunjukkan bahwa pasangan kamu tipe orang yang malas dan tidak mau berusaha. Dengan hanya memberi kartu ucapan, misi dia hanya kesedar ingin menunjukkan bahwa dia tidak melupakan hari spesialmu. Kecuali dalam kartu ucapan tersebut terselip kata-kata atau puisi yang maknanya cukup mendalam. Itu artinya dia sudah berusaha keras membuat kamu bahagia meskipun hanya lewat kata-kata, terlepas itu sekedar gombal atau serius.




-          Bunga
Hadiah bunga menandakan dia adalah sosok yang romantis, dan kamu perlu mengapresiasi itu. Apalagi bunga yang diberikan sangat spesial dan bukan bunga pasaran, itu sama artinya dia menganggap kamu orang yang paling spesial juga. Seandainya dia memberi kamu bunga setelah sebelumnya sempat bertengkar, bunga tersebut melambangkan permintaan maaf. Dengan bunga dia ingin mengatakan kamu masih sosok paling spesial dalam hidupnya.



-          Cokelat
Sama seperti kartu ucapan, kado cokelat menujukkan bahwa dia kurang berusaha dan maunya yang simpel-simpel, sebab cokelat adalah snack yang gampang dibeli dimana saja. Tinggal masuk mini-market pilih, bayar, lalu diberikan ke kamu. Cepat, praktis, dan simpel. Hal tersebut menandakan jika dia tipe orang yang easy going dan masa bodoh. Tapi satu pengecualian bagi pasangan kamu yang memang kondisi kantongnya seringkali menipis. Intinya kalau setiap hari uang sakunya sangat terbatas dan hanya mampu memberikan kamu cokelat, sama artinya dia sudah memberi sesuatu yang mewah. Lagi-lagi kamu harus mengapresiasi hal tersebut karena dia sudah mau mengorbankan uang sakunya khusus buat kamu.


-          Boneka
Memberi kado boneka mungkin membuat dia terkesan kekanak-kanakan. Tapi dengan memberi kado boneka dia juga menunjukkan karakternya yang lembut dan sedikit sensitif. Dengan kata lain hatinya mudah sekali tersentuh. Jika kado darinya kamu peluk dan kamu rawat setiap hari bisa dipastikan dia bakal bahagia selama jadi pasangan kamu.


-          Poster
Kalau dia cuma memberi kado ulang tahun berupa poster atau gambar biasa sebaiknya pertimbangkan jika kamu ingin jalan terus sama dia. Hanya dengan selembar poster menunjukkan karakater dia yang tidak kreatif  dan malas. Lain halnya jika dia memberikan gambar berupa lukisan wajah kamu, ini akan jadi kejutan luar biasa buat kamu. Hal tersebut menandakan kamu adalah makluk paling spesial dihatinya.


Mengenali Karakter Pasangan dari Kado Ulang Tahun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown