Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


Mitos Kado Pembawa Sial. Percayakah Anda?

Selama ini mungkin kita beranggapan bahwa kado identik dengan semua hal yang sifatnya modern dan glamour. Namun percaya atau tidak ,ada mitos terkait kado yang konon bisa memberi efek buruk bagi yang menerimanya. Terlepas dari benar atau tidaknya mitos tersebut, kepercayaan tentang kado pembawa sial hingga kini masih berkembang di masyarakat dan bahkan masih banyak yang percaya tentang efek magis mitos tersebut. Jika dikaitkan era sekarang yang serba modern tentu banyak yang beranggapan mitos ini hanya isapan jempol belaka. Namun karena pola pikir masyarakat yang cenderung berbeda membuat mitos tersebut tetap bertahan hingga saat ini.

Tidak ada hukum atau undang-undang yang mewajibkan kita untuk percaya pada mitos-mitos tertentu, termasuk mitos kado pembawa sial ini. Meskipun secara logika sangat tidak masuk akal, semua berbalik pada diri kita masing-masing mau percaya atau tidak. Namun bagi yang percaya, nampaknya perlu mempertimbangkan beberapa barang berikut ini untuk tidak memberikannya pada pasangan, teman, atau siapapun yang kita sayangi karena sejumlah efek negatif sudah menanti.

-          Parfum

Sebenarnya mitos tentang parfum yang tabu dijadikan kado sudah berkembang di masyarakat Eropa sejak zaman dulu. Menurut kepercayaan masyarakat disana, parfum adalah lambang perpisahan. Oleh sebab itu tidak direkomendasikan memberikan kado parfum pada pasangan, pacar, sahabat atau siapa saja sebab bisa memutuskan hubungan asmara, hubungan persahabatan, bahkan memutuskan tali silaturahmi. Sebagai penolak sial konon bagi yang sudah terlanjur menerima kado berupa parfum harus membayarnya dengan nominal uang yang tidak ditentukan. Artinya berapapun nilainya tidak jadi masalah sebab dengan memberi uang sama artinya dengan membeli.




-          Jam Tangan

Jika mengenakan jam tangan penampilan pria bertambah gagah juga membuat wanita terlihat anggun. Namun menurut mitos yang dari dulu beredar di masyarakat, kado jam tangan sama artinya memperpendek umur sang penerima kado. Bahkan konon semakin kecil ukuran jam tangan yang diberikan, maka semakin pendek umur orang yang menerimanya. Mungkin bagi mereka yang biasa berfikir rasional menganggap mitos ini benar-benar konyol. Bagaimana mungkin umur seseorang bisa ditentukan oleh jam tangan? Bagaimana dengan pendapat Anda?


-          Buku

Bagi yang tidak percaya dengan mitos dan segala tetek bengeknya, buku merupakan kado istimewa terutama bagi mereka yang suka membaca. Buku adalah jendela kehidupan dimana darinya kita bisa menggali banyak informasi dan ilmu pengetahuan sebagai bekal hidup. Namun ada mitos yang justru mengatakan buku pantang untuk dijadikan kado sebab bisa menyebabkan hubungan menjadi retak. Masih menurut mitos yang sama, dengan memberi kado buku sama artinya dengan menakar.


-          Foto Berdua

Mitos kado pembawa sial yang terakhir adalah foto berdua. Konon jika sepasang kekasih menjalin hubungan belum genap setahun dilarang keras saling memberi kado foto berdua karena bisa membuat hubungan keduanya cepat berakhir. Setujukah Anda?      



Mitos Kado Pembawa Sial. Percayakah Anda? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Terang Dunia