Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


7 Ide Kado Ulang Tahun Pernikahan Untuk Istri Yang Akan Membuatnya Terkesan

Ulang tahun pernikahan merupakan salah satu momen yang ditunggu-tunggu, terutama oleh para istri. Kalau ulang tahun pernikahan semakin dekat, saat para suami memikirkan ide kado ulang tahun pernikahan untuk istri tercinta.
Ulang tahun pernikahan bisa menjadi satu momen untuk mengingatkan kembali masa awal-awal pernikahan atau bahkan masa-masa pacaran. Kehidupan rumah tangga memang bukan masa pacaran. Permasalahan sehari-hari kerap membuat pasangan suami istri melupakan pentingnya keromantisan di antara mereka.
Berhubung ulang tahun pernikahan hanya datang setahun sekali, tidak ada salahnya membuat istri terkesan dan meningkatkan kembali keromantisan di dalam rumah. berikut 7 ide kado ulang tahun pernikahan untuk istri.

1. Album

Istri tidak dapat begitu saja melupakan kenangan-kenangan yang pernah di lalui. Apalagi kenangan-kenangan romantis yang begitu mengesankan dirinya. Buatlah sebuah album berisi hal-hal yang mengingatkan pada momen-momen terbaik di masa lalu.

2. Video dari foto keluarga atau rekam sendiri

Daripada membuat album, bagaimana jika membuat video. Video bisa dibuat dari kumpulan foto keluarga diiringi dengan lagu-lagu yang ia sukai. Bisa juga membuat sebuah video rekaman diri sendiri berisi kata-kata istimewa yang ingin diucapkan di hari ulang tahun pernikahan. Apalagi membuat video tidak harus mengeluarkan biaya mahal, tapi justru dapat menyentuh perasaan.

3. Perhiasan

Wanita biasanya menyukai perhiasan. Perhiasan seperti anting, cincin, kalung, atau gelang bisa diberikan padanya. Perhiasan seperti cincin biasanya harus diukur terlebih dahulu agar sesuai dengan jari. Kalau ingin perhiasan yang tidak dipengaruhi dengan ukuran tubuh, sebaiknya perhiasan seperti cincin atau anting.

4. Buku

Buku barangkali bukan ide yang terlalu romantis. Tapi kalau ia berhubungan dengan hal-hal yang ingin ia lakukan tidak ada salahnya dicoba. Misalnya istri begitu ingin lebih mahir memasak, mengapa tidak menghadiahi dia sebuah buku memasak? Lebih baik lagi jika pemberian buku dibarengi dengan hal-hal yang bersifat suprise lainnya.

5. Tiket liburan

Kesibukan rumah tangga kerap kali mengurangi waktu berdua di rumah. Belum lagi bila sudah ada anak-anak di rumah. Tidak masalah bila istri diberi kado  pernikahan berupa tiket liburan sekeluarga. Akan lebih baik bila kado liburan hanya untuk berdua.

6. Sehari penuhi keinginan Istri

Pada dasarnya sama dengan ide kado ulang tahun pernikahan untuk istri yang sebelumnya. Katakan padanya akan memenuhi apapun keinginannya pada hari ulang tahun pernikahan. Berikan perhatian penuh padanya untuk hari itu dan hindari melakukan kesibukan lainnya.

 7. Ciptakan kembali momen-momen mengesankan

Masih ingat bagaimana pertama kali bertemu? Di mana pertama kali bertemu? Bagaimana cara melamar istri? Coba ciptakan kembali momen itu, tentu dengan nuansa sekarang. Hal-hal yang 

7 Ide Kado Ulang Tahun Pernikahan Untuk Istri Yang Akan Membuatnya Terkesan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown