Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


Tips Memilih Kado Spesial Valentine

Masa-masa muda merupakan masa yang paling berkesan dan masa yang tidak akan pernah dilupakan. Bagaimana tidak, masa tersebut merupakan masa dimana kita mencari jati diri, masa dimana kita belajar mencintai dan dicintai, dan beberapa hal lainnya yang baru pertama kali kita rasakan. Memiliki seorang pacar merupakan salah satunya, saat anda berusia muda, memiliki pacar merupakan salah satu hal yang tidak akan mungkin anda lewatkan, saat dalam masa pacaran mungkin akan dibumbui oleh pertengkaran yang bisa disebabkan oleh beberapa hal seperi beda pendapat dll. 

Namun, masa pacaran merupakan masa yang paling indah dalam merajut tali kasih sayang, salah satu cara membuktikan rasa sayang itu dengan memberikan pasangan anda kado. Dalam artikel kali ini kita akan membahas mengenai tips memilih kado spesial valentine.



Ada banyak tips  yang harus anda perhatikan jika anda ingin memberikan pasangan anda sebuah kado spesial valentine. Valentine sendiri merupakan hari khusus bagi semua orang untuk mengungkapkan rasa kasih sayang dan rasa cinta terhadap orang lain bisa terhadap pacar, sahabat, keluarga, istri, anak dll. 

Dalam memberikan kado valentine sebenarnya tidak perlu memberikan kado yang super mahal, karena belum tentu cocok atau pas atau bahkan tidak sesuai dengan yang diharapkan oleh pasangan anda. Pertama, berikanlah kado apa yang paling dibutuhkan oleh pasangan anda, bukan memberikan apa yang dia inginkan. Dengan memberikan apa yang dia butuhkan, walaupun sebenarnya dia tidak mengetahui barang apa yang dia butuhkan, maka itu sebenarnya sebagai tanda bahwa anda sangat perhatian dan peduli terhadap pasangan anda.


Sebagai contoh, jika pasangan anda, atau sahabat anda sering telat dalam menepati janjinya, atau jarang on-time dalam melakukan sesuatu baik itu yang berkaitan dengan acara anda berdua atau yang berkaitan dengan aktivitas sehari-hari, anda bisa menghadiahkan atau memberikan pasangan anda kado jam tangan, hal ini sekaligus sebagai sindiran, dan ungkapan rasa sayang kepada pasangan anda agar dia bisa menjadi lebih baik lagi. demikian pembahasan mengenai kado spesial valentine, semoga bermanfaat.


Tips Memilih Kado Spesial Valentine Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown