Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


Kado Ulang Tahun Untuk Pria Berdasarkan Karakternya

Kado ulang tahun untuk pria tentu saja berbeda dengan wanita. Bahkan beda pria barangkali beda juga jenis kado ulang tahun yang disukainya. Biasanya kita akan berpikir apa kira-kira kado ulang tahun yang sesuai berdasarkan kepribadiannya.

Kita biasanya suka bingung kalau sudah memikirkan kado ulang tahun spesial apa yang sesuai untuk orang-orang terdekat. Inginnya memberikan kado yang unik, tapi takut nanti yang diberi malah tidak suka. Salah satu cara terbaik ada dengan menyesuaikan kado yang akan diberikan dengan karakteristiknya. Berikut beberapa ide kado ulang tahun untuk pria sesuai dengan karakteristik mereka.

Penggila Olahraga

Nggak dipungkiri kalau jenis pria ini sangat banyak. Sulit menemukan pria yang tidak suka dengan satu olahraga pun. Paling tidak ia akan menyukai olahraga seperti sepak bola atau otomotif. Kalau teman atau pasangan kebetulan ada penggila olahraga yang begitu fanatik, tidak ada salahnya beri dia kado ulang tahun yang berhubungan dengan olahraga yang ia sukai, seperti langganan majalah olahraga, tiket nonton pertandingan olahraga yang disukainya, atau Playstation plus  game olahraga kesukaannya.


Penggila kerja

Pria satu ini pastinya tidak sulit ditemukan. Mereka bisa menghabiskan waktunya untuk bekerja. Pria semacam ini perlu sedikit dibuat rileks. Kado ulang tahun seperti liburan. Ajak dia jalan-jalan, lepaskan dia sejenak dari kesibukan sehari-harinya.


Konservatif

Ada juga jenis pria yang terbilang ‘kuno’. Pria seperti ini biasanya tidak terlalu suka bila diberi kado yang terlalu ‘tidak biasa’. Sulit juga memilih kado ulang tahun untuk pria seperti ini. Kado unik justru dianggap aneh olehnya. Untuk pria seperti ini sebaiknya beri dia kado yang bisa digunakan dalam jangka waktu panjang, seperti pakaian.

Kutu buku

Untuk pria seperti ini, tidak ada yang paling disukainya selain buku. Memberinya buku-buku langka yang sudah lama ia cari pasti akan sangat membuatnya senang. Pastikan memberi dia buku yang belum dia miliki sebelumnya. Bisa juga dengan mengajaknya ke toko buku dan membiarkan dia membeli buku apapun yang dia mau.


Pencinta seni

Dia mungkin seorang mahasiswa desain komunikasi visual atau seorang pencinta musik Jazz. Untuk orang-orang seperti ini, tidak sulit memberikan kado ulang tahun yang unik mereka. Sesuaikan dengan jenis seni yang dia sukai. Bila dia seorang penggila musik, memberikan alat musik atau mengajak dia ke konser musik barangkali jadi ide bagus.

Pesolek

Pria ini sangat memperhatikan penampilannya. Dulu kita jarang melihat orang seperti ini, tapi sekarang sudah biasa. Pria-pria pesolek biasanya dikenal dengan istilah metroseksual. Memberikan hadiah ulang tahun berupa asesoris bisa menjadi ide bagus, seperti memberikan ikat pinggang, kacamata, kemeja, atau celana.
Itulah beberapa ide kado ulang tahun untuk pria sesuai dengan karakteristiknya. tentu ada banyak jenis pria lagi. Coba sesuaikan dengan karakter paling menonjol dari dirinya. Itu pasti akan membuatnya senang. 

Kado Ulang Tahun Untuk Pria Berdasarkan Karakternya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown