Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


3 Ide Kado Anak Cewek Lucu

Ulang tahun adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar orang, terutama untuk anak cewek. Anak cewek selalu menantikan hari ulang tahun mereka, dibandingkan dengan anak cowok yang cenderung cuek. Anak cewek selalu membayangkan di hari ulang tahun mereka akan mendapatkan banyak kado dan hadiah yang cantik yang akan membuat mereka bahagia. Untuk itulah hari ulang tahun selalu menjadi hari yang istimewa bagi mereka. Jika anda memiliki anak perempuan atau saudara perempuan, tentunya anda pasti juga ingin memberikan mereka hadiah yang istimewa di hari ulang tahunnya.

Tetapi masalahnya terkadang kita bingung harus memberikan hadiah apa yang kira-kira akan membuat mereka senang. Memilih kado anak cewek memang cenderung lebih sulit. Tetapi anda tidak perlu khawatir, karena di bawah ini akan dibahas mengenai beberapa ide menarik untuk memilih kado cantik untuk anak cewek.

Kado anak cewek pertama yang bisa menjadi pilihan anda adalah buku diary. Pada umumnya sebagian besar anak cewek pasti sangat menyukai buku diary. Entah dia suka menulis ataupun tidak. Tetapi bagi mereka buku diary selalu terlihat cantik dan romantis. Anda bisa menambahkan foto mereka di bagian sampul buku dan menyelipkan ucapan kecil di dalamnya. Semua anak cewek pasti suka menerima hadiah ini. Yang kedua adalah photo frame. Photo frame sangat berguna untuk mengabadikan momen indah berupa foto yang dipasang di dalamnya. Pilihlah jenis frame foto yang bermotif bunga, boneka, atau cinta. Anak cewek pasti akan sangat menyukainya.




Kado anak cewek yang selanjutnya adalah boneka. Boneka adalah mainan kegemaran anak cewek segala usia, dari kecil sampai dewasa. Jika anda memberikan hadiah mereka boneka pasti mereka akan sangat senang. Pilihlah boneka berbentuk beruang, kelinci, atau jenis boneka lainnya yang mereka sukai. Anda juga bisa memilih ukuran boneka yang besar. Anak cewek biasanya suka membawa bonekanya sebagai teman tidur untuk dipeluk. Ketika memberikannya, anda bisa selipkan kartu ucapan kecil yang diberi pita dan disematkan di leher boneka. 

3 Ide Kado Anak Cewek Lucu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown