Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


Ide Kado Anak Cowok Berdasarkan Hobi Mereka

Anak cowok selalu memiliki dunianya sendiri. Hal ini yang membuat kita terkadang bingung untuk menentukan kado anak cowok apa yang cocok untuk diberikan kepada mereka. Sebenarnya kado untuk anak cowok tidaklah sulit, kita hanya cukup memahami terlebih dahulu apa yang disenangi olehnya. Banyak hobi yang disukai oleh anak cowok. Misalnya hobi olahraga seperti sepak bola, basket, atau bersepeda. ada juga yang hobi memainkan permainan games seperti playstation. Ada juga yang suka membaca komik atau merakit mainan robot. Tidak hanya itu, anak cowok juga ada yang suka otomotif seperti mobil dan motor. Untuk memberikan kado kepada mereka anda tidak perlu bingung, sesuaikan saja dengan apa yang mereka senangi.

Kado anak cowok yang pertama jika anak tersebut suka atau hobi dengan hal-hal berbau olahraga, anda bisa memberikannya kaos bola, atau sepatu bola. Kedua benda ini pasti akan sangat disenanginya. Dan pastinya ia akan selalu memakainya untuk melakukan hobi mereka yaitu berolahraga. Membelikan tempat minum atau handuk kecil juga hadiah yang cocok yang bisa juga berguna untuk mereka pada saat olahraga. Jika anak cowok menyukai permainan games seperti playstation, anda bisa memberikannya kaset playstation yang mereka senangi dan mungkin koleksi kaset games yang belum mereka punya. Dijamin mereka pasti akan kegirangan dan sangat berkesan dengan hadiah yang anda berikan.




Tidak hanya itu, kado anak cowok lainnya untuk mereka yang memiliki hobi membaca komik, anda bisa membelikan mereka komik kesukaan. Pahami terlebih dahulu serial komik apa yang mereka sukai dan edisi apa yang belum mereka punya. Atau anda juga bisa membelikannya majalah manga, atau hal-hal yang berhubungan dengan itu. jika anak cowok yang berulang tahun menyukai otomotif, anda bisa memberikannya mainan mobil-mobilan, motor, pesawat, atau kereta. Pilihlah jenis mainan mobil-mobilan atau mainan otomotif lainnya yang bisa dirakit sendiri, sehingga mereka akan bisa asyik untuk membongkar pasang mainan mereka. Selain itu pilihan mainan rakitan robot atau yang sejenisnya juga bisa menjadi ide yang bagus.

Ide Kado Anak Cowok Berdasarkan Hobi Mereka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown