Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


7 Kado Ulang Tahun untuk Pasangan

7 Kado Ulang Tahun untuk Pasangan - Kado untuk pasangan di ulang tahunnya merupakan hal yang sangat perlu di pikirkan dan harus di pilih jauh-jauh hari sebelum si dia akan berulang tahun.

Kado yang kamu beri harus tampil beda dari kado-kado temanmu yang lain karena jikalau kado dari kamu dan orang lain sama akan di khawatirkan si dia pasti memilih yang bagus dan tertarik untuknya, bisa jadi si dia memakai kado dari kamu waktu bertemu kamu saja. Usahakan kado yang kamu berikan tampil beda dan menarik untuk pasanganmu itu.

Jika kamu bingung mau beri apa di hari ulang tahun pasanganmu kami mempunyai beberapa pilihan kado apa yang cocok untuk pasanganmu. Nah, mari kita simak beberapa kado yang menarik untuk pasanganmu.

1. Cokelat

Banyak cowok maupun cewek bila pasangannya ulang tahun memberikan coklat. Coklat di samping rasanya yang enak juga memberikan suatu simbol yaitu keromantisan dan kesetiaan.

7 Kado Ulang Tahun untuk Pasangan


2. Hasil Karya Kamu Sendiri

Jika kamu mahir dalam suatu bidang atau kamu mempunyai nilai seni yang tinggi, kamu bisa memberikan kado yang sangat spesial untuk pasanganmu. Pasanganmu sangat menerima dan menjaganya karena kamu sendiri yang membuatnya untuk dia.

3. Buku Favorit

Bila pasangan kamu suka dan senang dalam membaca buku, kado selanjutnya ialah buku favoritnya. Sebagai pasangan kita harus banyak tahu tentang buku apa yang di sukainya.

4. Seseaikan dengan Keinginannya

Untuk memberikan sesuatu sesuai dengan keinginannya kamu jauh-jauh hari harus bertanya kepada pasanganmu apakah yang kamu suka atau lainnya. Dengan begitu pas hari ulang tahunnya kamu bisa memberikan kepadanya sesuatu yang benar-benar ia inginkan.

5. Jam Tangan

Bila pasanganmu suka memakai jam tangan maka kado selanjutnya ialah jam tangan. Di samping si dia mengingat waktu dia juga akan mengingat kamu sebagai pasangannya.

6. Boneka

Cewek sangat senang bila di kasih boneka, apalagi boneka tersebut tertuliskan tanda i love you dan nama anda dan nama pasangan anda tersebut.

7. Shopping

Ajaklah pasanganmu untuk jalan-jalan atau belanja sesuatu yang diinginkannya. Di samping shoping hari ulang tahunnya kamu dapat mebuatnya senang.

Inilah 7 kado ulang tahun untuk pasanganmu, semoga kamu menemukan jawabannya untuk memberikannya kado yang istimewa pada hari yang bahagia tersebut. Kado ulang tahun untuk pasangan-semoga bermanfaat.

7 Kado Ulang Tahun untuk Pasangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown