Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


Kado Terbaik untuk Penggila Musik

Kamu cewek yang punya pacar penggila musik anak band? Bersyukurlah kamu karena sepanjang perjalanan cinta kamu, kamu bakal banyak makan hati karena harus siap-siap melihat cowok kamu dikerubuti cewek-cewek lain yang (mungkin) lebih cantik dari kamu J. Tapi tunggu dulu, bisa saja kamu mampu bertahan dengan dia dan tetap menjadi nomor satu buat dia apabila kamu sering memberi surprise, misalnya memberikan kado. Kamu hanya butuh referensi mengenai kado terbaik untuk penggila musik atau anak band lalu memodifikasinya menjadi kado yang unik.
Tidak butuh waktu lama, kamu tinggal mencari semua hal yang berhubungan dengan dunia musik, terutama genre musik yang disukai cowok kamu. Dari situ kamu bakal mendapat gambaran kado apa dan bagaimana yang layak kamu persembahkan untuk orang terkasih. Masih belum dapat gambarannya juga? Bagimana dengan pilihan berikut ini?

-          Headphone

Penggila musik atau anak band tentu tidak lepas dengan yang namanya headphone untuk mendengarkan musik atau mencari inspirasi dari musik-musik yang mereka dengarkan. Nah, kamu tinggal membeli headphone yang unik, ingat harus yang unik karena mungkin dia sudah banyak memiliki koleksi headphone yang biasa-biasa saja. Atau bisa juga kamu pilih sesuai selera dia.



-          Mixtape 

Mungkin kamu memiliki selera musik yang sama dengan dia? Nah, ini kebetulan yang menguntungkan sebab kamu bisa membuat Mixtape yang sangat mungkin bakal dia suka. Selanjutnya bikin Mixtape dengan packaging yang sedikit berbeda . Intinya kerahkan semua ide kreatif kamu untuk membuat Mixtape ini. Jika kesulitan kamu bisa goggling buat cari tutorial-nya.

-          CD Band

Sebagai pacar yang baik kebangetan jika kamu tidak tahu lagu-lagu kesukaannya. Intinya kamu cari CD original dari penyanyi atau band favorit dia lalu jadikan kado ulang tahun. Mungkin dia sudah memiliki soft Copy-nya. Namun siapa tahu dia kelewatan mendapatkan CD aslinya. Bukankah mendengarkan rilisan fisik lebih mengasyikkan?



-          Kaos Band

Selain Mixtape dan CD Band, kaos dengan tema band favoritnya juga bisa menjadi pelengkap atau setelah saat si dia lagi perform di panggung atau hang out bareng teman-temannya. Cari kaos yang simple dan tidak banyak motif atau sesuaikan dengan penyanyi atau aliran musik band yang disukainya. Kamu tidak harus terus menerus memberinya kaos original. Di online shop kini sudah banyak yang menjual kaos band dengan kualitas bagus meskipun bukan versi original.



-          Buku Biografi Musisi Favorit

Buku biografi adalah salah satu kado terbaik untuk penggila musik dan ini harus kamu manfaatkan sebaik-baiknya. Meskipun cowok kamu bukan kategori kutu buku namun dia bakal tertarik jika buku yang kamu hadiahkan berisi biografi musisi favorit dia. Jika musisi yang dia sukai termasuk musisi legendaris tentu kamu lebih mudah mencarinya di toko buku di kota kamu. 

    

Kado Terbaik untuk Penggila Musik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown