Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


Tips Memilih Kado Sweet Seventeen yang Cocok

Masa remaja merupakan masa yang paling membahagiakan bagi siapapun, bagi mereka yang sudah melewati masa remaja, pasti selalu mengingat-ingat kembali apa yang telah terjadi pada masa tersebut, pada masa tersebut sangat dipenuhi oleh kenang-kenangan lucu unik dll. Kenangan tersebut serba pertama kali. Misalkan pertama kali merasakan jatuh cinta, pertama kali merasakan sedih karena diputuskan, dan hal lain yang serba pertama kali. Masa remaja bagi sebagian besar orang pasti dilewati dengan masa pacaran, saat pacaran tentu kita ingin memberikan kado terbaik untuk pasangan anda, terutama saat pacaran anda ultah memasuki usai 17 tahun. Artikel kali ini kita akan membahas kado sweet seventeen.



Ulang tahun ke 17 tahun, atau yang orang lain kenal dengan sweet seventeen, merupakan masa dimana seseorang mulai masuk ke tahap paling awal menuju dewasa setelah remaja, hal ini dibuktikan dengan pasa usia saat itu kita mulai bisa mendapatkan KTP dll. Tidak heran jika pada ulang tahun ke 17 orang-orang terdekat seperti keluarga besar, orang tua, sahabat, teman dan pacar akan memberikan kado terbaik mereka untuk anda. Namun, dalam memberikan kado tersebut anda harus bijak sebenarnya, hal ini karena berkaitan dengan upaya untuk mendidik dan memberikan kebahagiaan bagi anak atau teman anda.  jangan sampai kado yang anda berikan tersebut malah akan menjerumuskannya. Pilihlah kado sweet seventeen yang menurut anda baik dan cocok untuk dia.




Dalam memberikan  kado sweet seventeen untuk teman, pacar,  atau anak anda, saat usia mereka masuk 17 tahun, anda harus mulai bijak. Pilihlah kado sesuai dengan apa yang paling dibutuhkan oleh orang yang akan anda berikan kado. Misalkan, jika dalam kesehariannya dia sering telat baik itu telat masuk sekolah, telat menepati janji dll, berikanlah dia jam tangan, kenapa harus jam tangan? Ya karena itulah yang paling dia butuhkan saat itu, walaupun hadiah itu sebenarnya bersifat sindiran, tetapi jika anak yang anda berikan kado bisa berpikir dewasa dia akan mengerti dan merubah kebiasaannya.


Tips Memilih Kado Sweet Seventeen yang Cocok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown