Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


Ide Kado Ulang Tahun Romantis untuk Kekasih

Jika anda memiliki seorang kekasih, anda tidak boleh melewatkan hari ulang tahunnya. Hari ulang tahun kekasih anda adalah momen yang sangat penting dan tentunya kekasih anda sudah sangat mendambakan untuk bisa merayakan hari lahirnya bersama dengan anda. di hari ulang tahunnya tersebut, tentunya anda tidak boleh melewatkan untuk memberikan kejutan romantic dan hadiah istimewa yang tidak akan pernah mereka lupakan. Untuk itu memberikan kado ulang tahun untuk kekasih bisa dikatakan tidaklah mudah. Anda harus bisa memilih benda yang tepat yang benar0benar mereka sukai. Tentunya anda tidak ingin mengecewakan mereka di hari ulang tahunnya bukan? Jika anda masih kesulitan untuk mencari hadiah ulang tahun yang cocok untuk kekasih anda, maka berikut ini akan diberikan beberapa ide kado yang akan cocok untuk diberikan kepada sang kekasih di hari ulang tahun.



Salah satu jenis kado ulang tahun untuk kekasih yang istimewa adalah hadiah romantic yang tidak pernah terduga sebelumnya. Hal ini tidak harus dibeli dengan harga yang mahal. Kemauan anda untuk menyiapkannya dengan setulus hatilah yang membuat kado ini akan sangat ‘mahal’. Jenis hadiah yang pertama adalah dengan membuat photostory. Photostory ini berisikan tentang foto-foto anda dengan sang kekasih. Anda harus menyiapkannya jauh-jauh hari untuk itu. anda bisa mulai membidik setiap momen kebersamaan kalian berdua. Kemudian foto-foto tersebut anda cetak dan anda kumpulkan. Rangkaikan foto-foto tersebut disertai dengan cerita-cerita unik pada setiap momen dalam foto tersebut.




Tidak hanya bahagia, kekasih anda pasti akan sangat terharu menerima hadiah dari anda. selain itu anda bisa memberikan ide kado ulang tahun romantis yang lain, yaitu dengan membuat video cinta. video ini merupakan video buatan anda. anda bisa memasukan foto-foto anda bersama kekasih di dalamnya, kemudian tampilkan juga video anda yang sedang mengucapkan selamat ulang tahun untuk kekasih anda. ide kado ini bisa digunakan untuk anda sepasang kekasih yang long distance. Lalu kirimkan video anda tersebut ke emailnya tepat pukul 12 malam.

Ide Kado Ulang Tahun Romantis untuk Kekasih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown