Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


Makin Istimewa dengan Hiasan Untuk Kado

Hiasan untuk kado menjadi salah satu hal penting dalam membungkus kado. Jika sebelumnya anda membungkus kado seadanya saja, hanya dengan membungkusnya menggunakan kertas kado, kini anda bisa lebih kreatif mengkreasikan bungkusan kado yang akan anda berikan. Tentu saat anda memberikan kado pada seseorang, dia bukan hanya kenalan anda saja bukan? dia pasti orang istimewa yang tentu ingin anda bahagiakan. 



Membahagiakan orang teristimewa di hari istimewa pun bisa dilakukan dengan hal-hal kecil semacam memberikan kado dengan bungkusan yang berbeda dari biasanya. Jadi sebelum dia mengetahui kado apa yang anda berikan, anda terlebih dahulu membehagiakan dia dengan betapa istimewanya bentuk atau bungkusan kado yang anda berikan, untuk itu hiasan kado juga menjadi hal yang penting.



Lalu apa hiasan untuk kado yang bagus? Anda tak perlu membingungkannya karena kini banyak toko aksesories yang menyediakan hiasan kado yang mudah dipasang. Anda tak akan dibuat repot dengan memasangnya, misalnya seperti pita instan yang mudah untuk dibuat. Dengan pita tersebut anda tak perlu repot membentuk sendriri pita hiasan. Biasanya yang disediakan di toko-toko kado atau aksesories adalah pita, anda bisa memilih ukuran dan warna yang sesuai. Sebenarnya bukan hanya pita instan yang dibeli di toko saja yang dapat anda jadikan hiasan indah untuk kado. Dengan lebihan kertas kado yang tidak anda pakai, anda juga bisa membuatnya. Misalnya dengan mengguntingnya menjadi gambar yang lucu.




Selain itu, anda juga bisa mengkreasikan kertas kado saat membungkus kado. Misalnya dengan membentuknya menjadi bentuk baju atau bentuk lainnya. Untuk membentuk hiasan saat membungkus kado, anda bisa mencari referensi bentuk-bentuk membungkus kado. Anda bisa mencari tutorial membungkus kado dengan bentuk unik di Youtube agar lebih mudah untuk anda lakukan. Apakah kini anda masih tetap membungkus kados seadanya? Tentu tidak bukan? dengan memberikan hiasan untuk kado yang berbeda dari sebelumnya, apalagi dibuat dengan tangan sendiri, apapun isi kado anda walaupun sederhana, orang teristimewa anda pasti akan lebih bahagia di hari bahagianya. Selamat mencoba. 

Makin Istimewa dengan Hiasan Untuk Kado Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown