Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


Beberapa Tips Memilih Kado Untuk Ayah

Dibandingkan dengan ibu, ayah biasanya lebih jarang menerima kado. Memang sebagian besar merasa lebih dekat dengan ibunya, sehingga anak jarang memberikan kado untuk ayahnya. Meskipun ayah biasanya terlihat cenderung cuek dan lebih sibuk bekerja, namun sebenarnya mereka juga akan mudah tersentuh apabila kita menyiapkan hadiah kecil untuknya, terutama di hari-hari penting seperti hari ulang tahunnya atau di hari ayah. 

Sebagian besar dari kita pasti lebih bingung jika harus memberikan kado untuk ayah dibandingkan kado untuk ibu. Kita harus mengerti apa yang sedang ayah butuhkan dan apa yang sedang ayah senangi. Hal ini memanglah tidak mudah, namun berikut akan dibahas mengenai tips memilih hadiah untuk ayah, yang akan membuat ayah merasa tersentuh dan bahagia dengan perhatian kita kepadanya.

Tips memberikan kado untuk ayah yang pertama adalah perhatikan apa yang disenangi oleh ayah. Misalnya ayah sangat hobi meminum kopi setiap pagi hari atau sore hari sambil membaca koran. Maka akan sangat cocok jika anda berikan hadiah cangkir atau mug yang bagus untuk dipakai ayah meminum kopi setiap harinya. Pilihlah model dan corak mug yang cocok untuk ayah sehingga ayah akan sangat suka memakainya. Selain itu memberikan hadiah mug ini pasti akan sangat berguna. lain lagi jika ayah anda hobi berolahraga seperti tenis atau badminton. Anda bisa memberikan hadiah untuk ayah berupa handuk kecil yang bisa ayah bawa untuk berolahraga. Pasti ayah anda akan sangat senang.

hadiah jam tangan ayah
Hadiah Jam Tangan Ayah


Tips memberikan kado untuk ayah lainnya adalah perhatikan apa yang ayah butuhkan. Misalnya jika ayah anda adalah seorang pekerja keras dan sering melupakan waktu makannya karena sibuk bekerja, berikan saja ayah jam tangan. Jam tangan akan mengingatkan ayah untuk mengenal waktu makan dan beristirahat di sela kesibukannya untuk bekerja. Selain itu misalnya jika ayah anda masih bekerja di kantor, anda bisa membelikan sabuk atau dasi untuknya. Kedua benda ini bisa menggantikan sabuk atau dasi ayah sebelumnya yang telah usang.

Beberapa Tips Memilih Kado Untuk Ayah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown