Temukan Berbagai Inspirasi dan Ide Kado Unik dan Kado Ulang Tahun untuk Pria, Wanita, Ayah, Ibu, Pacar, Teman, Sahabat, Anak


8 Kado Pernikahan Terbaik untuk Teman

8 Kado Pernikahan Terbaik untuk Teman - Kado untuk pernikahan teman merupakan suatu yang perlu diperhatikan supaya teman kamu terkesan atas apa yang kamu berikan pada saat pernikahannya.

Agar kado yang kamu berikan tidak salah atau akan terkesan baik dan tentunya tepat di kantong kamu. Karena selera temanmu berbeda-beda kami hadirkan beberapa kado yang bisa kamu pilih dan terkesan untuknya. yuk kita simak beberapa pilihan kado untuk pernikahan temanmu di bawah ini:

1. Sprei, Selimut, dan Handuk


Pastikan sprei , selimut dan handuk yang anda beri tersebut menarik dan sesuai dengan teman anda tersebut agar dia menyukainya dan mengenang itu adalah pemberian temannya.

2. Buku Masak

Bila sahabat Anda kurang jago memasak, satu-satunya masakan yang bisa ia buat adalah mie instan, maka sebuah buku masak merupakan kado pernikahan yang pas untuknya. Buku kumpulan resep tidak hanya dapat membuatnya bersemangat untuk mencoba memasak, namun banyaknya pilihan hidangan menarik dapat menjadi momen bagi pasangan pengantin baru untuk memilih-milih resep dan memasak bersama.

3. Barang untuk Rumah tangga

Kebanyakan orang-orang memberi barang yang kurang dibutuhkan seperti barang pecah belah atau peralatan dapur yang akhirnya akan di simpan di dalam lemari. Nah hari ini kamu membelikan barang rumah tangga yang biasanya di pakai oleh teman kamu itu dalam kesehariannya.

4. Tiket Liburan

Memang biasanya pengantin baru sangat suka untuk berlibur hanya berdua saja atau berbulan madu. Tidak salahnya jika teman kamu itu kamu berikan tiket liburan.


8 Kado Pernikahan Terbaik untuk Teman


5. Lukisan Berkawinan Berukirkan Nama Mereka

Lukisan adalah sesuatu yang bisa menjadi kado yang cocok untuk dipajang di rumah mereka. Terlebih lagi jika anda bisa menaruh nama kedua pasangan bahagia itu dalam lukisannya, tentu akan lebih berarti bagi mereka.

6. Makanan


Anda dapat membuat sebuah paket yang rapi yang berisikan segala jenis makanan kesukaan sahabat anda, mulai dari cemilan kesukaannya hingga makanan instan yang dapat dimasak dengan mudah.

7. Baju Couple

Untuk kado yang satu ini kamu harus memperhatikan tipe pengantinnya. Beberapa orang, terutama pria, merasa malu memakai pakaian couple. Sebagai teman atau saudara, pastinya tahu selera mereka kalau tidak tahu jangan malu bertanya kepadanya supaya barang kamu tidak sia-sia.

8. Sebuah Karya Seni


Karya seni yang bagus biasanya memiliki harga yang cukup mahal. Akan tetapi, kado ini bisa dikatakan berkelas karena mempunyai nili seni yang tinggi, seperti ukiran atau vas porselen yang cukup rapi dan indah. Karya seni tersebut akan dijadikan sebagai salah satu hiasan di rumah teman anda yang akan menikah nanti.

Itulah 8 kado terbaik untuk teman anda, semoga menemukan jawabannya dan anda membawa sebuah kado yang terbaik dari teman-teman lain anda. Kado pernikahan untuk teman-semoga bermanfaat.

8 Kado Pernikahan Terbaik untuk Teman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown